Extra Part.

718 16 0
                                    

5 tahun kemudian.

"Papa-papa,ayoo main lagi."teriak anak kecil dari sebrang pintu sana.

Pria yang di sebut papa pun mengangguk,lalu menyusul kan anak kecil itu.

"Ayo sayang,papa yang jaga.ely yang ngumpet ya."jelas pria itu.

Anak kecil pun mengangguk bahagia,lalu ia berlari untuk mencari tempat aman untuk berbunyi.

"Papa hitung sampai 5 ya,1,2,3,4,5,siapa yang kena ia yang jadi."

Pria itu pun mencari Anaknya yang tengah mengumpat,namun baru saja ia ingin mencari di halaman depan.

Pria itu melihat kaki kecil di balik tirai jendela.

Dengan senyuman,pria itu langsung memeluknya dari depan.

"Hap,Ely ketangkap."seru pria itu.

Anak kecil itu pun tertawa dengan puas,di tambah sang papa yang menggelitiknya.

"Haha,papa geli."rancau anak itu.

"NINO,cucu mama jangan kamu gitukan dong,kasian dia."omel Nona Brugham.

Nino,pria yang di tinggalkan dengan istri nya setelah 5 tahun yang lalu.

Kini mempunyai anak Tampa seorang istri,atau di bilang adopsi dari kecil.

Semenjak kehilangan sang istri tercinta,ia mengadopsi anak saat itu juga,sehingga anak ini berusia 5 tahun,dengan lancar berbicara memasuki TK,dan juga pintar dengan mata pelajaran.

Berely  Debaran Brugham,yang di panggil Ely,yang dimana nama awal berasal dari Kimberly, yang di tambahkan e,dan tengan yang di ambil dari kata Nino Aldebaran,dan marga Nino.

Sangat cantik, seperti istrinya dulu,bahkan tingkahnya sangat percih.

Yang memiliki keunikan,kecantikan,dan kepintaran.

"Papa Ely mau bobo dulu sama Oma ya,dada papa."seru Ely.

Lalu Ely pun di gendong dengan Nona Brugham menuju kamarnya.

Nino tersenyum,dengan air mata yang turun.

"Andai saja kau masih hidup,mungkin kita memiliki anak satu darah."gumam Nino.

Dari situlah Nino tidak akan menikah lagi,sebab di hatinya hanya ada Kimberly Faith Anderson.

***

Disisi lain,dimana di sebuah club,ada seorang pria yang tengah di gerumunkan oleh wanita-wanita sexi.

"Mau berapa ronde untuk hari ini tuan?."tanya Wanita itu.

Pria itu menuangkan minumannya,lalu meminum.

"Terserah mu saja,aku akan menikmatinya."sahut pria itu.

Dan acara panas pun di mulai dari sana,yang di mana pria itu melumat-lumat bibir kedua perempuan,bahkan tahan yang memainkan kedua gundukan dada.

Hanya terdengar erangan sang wanita yang menikmatinya.

Lalu pria itu di dorong hingga terduduk,dan wanita itu pun membuka Resleting celananya.

Srett.

Terlihat seseorang yang sedang terbangun.

Lalu wanita itu mengocoknya,sesekali menjilat dengan begantuan.

"Eghh....shttt."desis pria itu.

Dan mereka asik memainkan alat itu dengan pria yang merem melek menikmatinya.

Sehingga selesai sudah ,dan membayar kedua nya,pria itu menunggu seseorang yang akan menjemputnya nanti.

Dan pria itu sampai.

"Lo mabok parah Cas,"gumam pria itu.

Lalu pria itu membawanya ke mobil.

"Gue suka dan cinta mati sama Lo Kim,gue akan nyusul Lo."gumam pria yang termabok parah.

Sedangkan pria yang menyetir hanya terbiasa saja, sebab setiap temannya mabok ia selalu mengucapkan kalimat itu.

***

Beda lagi dengan sisi lain.

Yang diaman di sebuah ruangan gelap,bahkan sangat gelap terdapat seseorang yang tengah menyayat-nyata tubuh manusia yang sudah mati.

Lalu makan daging tersebut,dengan sesekali meminum darahnya.

"Segar, sangat nikamat."

Dan pria itu pun menduduki kursi,dengan ruangan yang sangat bau amis,bahkan potongan-potongan tubuh yang ia gantungkan untuk menjadi koleksi.

Seperi kepala yang ia tancap kan di depan pintu kamarnya,lengan yang ia tancapkan dekat dengan kamarnya,dan bagian-bagian lain di tembok-tembok lainnya.

Pria itu tertawa,sangat kencang.

"HAHA,Gak kuat gue,tunggu gue.gue susul kalian,"seru pria itu.

Lalu pria itu mengambil samurai yang sangat panjang,dan ia menebas kepalanya sendiri hingga terjatuh.

Sing.

Kepalanya pun menggelinding,dengan pasan sebagian temannya datang.

"Astaga,GARVIN!!."pekik Seseorang pria.

Lalu ia mengambil kepala tersenyum dan menaruhnya dekat badannya.

"Lo udah gila,kenapa semuanya jadi kaya gini!!."prutasi pria itu.

Dan lagi,semua selesai sampai sini,dengan kegilaan masing-masing,hanya saja Nino yang masih waras.

⚠️Cerita ini mengandung unsur-unsur kekerasan,dan juga 18+,peringatan sekali lagi.dosa tanggung sendiri🗿.⚠️

Terimakasih🙏.

Transmigrasi Kimberly (End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang