PROLOG

40.5K 709 2
                                    

WARNING!!

Cerita ini mengandung banyak adegan kekerasan, kriminal, pembunuhan, blood, hard word, dan scene-scene ekstrem lainnya, tolong untuk bijak dalam membaca.

next baca sekarang!!! Siapin otak yaww!!!

Dua remaja berbeda jenis kelamin saling berhadapan

Satunya terlihat ketakutan, yang lainnya tak berekspresi sama sekali. Keduanya punya perasaan berbeda. Tapi sama-sama tahu kejadian apa yang membuat mereka ada di posisi sekarang.

Entah, yang jelas ini harus diungkapkan. Meski tak didukung perasaan dan lainnya yang sejenis. Karena ini juga seolah perencanaan. Perencanaan yang mengorbankan dua orang, untuk satu tujuan.

"Ska, aku hamil."

Suara Kansa pecah di akhir.

Gadis itu tak mampu lagi menahan isakan kecilnya. Kansa takut, belum siap dengan kenyataan. Kansa takut menjalin hubungan dengan laki-laki tak teratur seperti Alskara. Kansa takut hubungannya hanya berjalan sekejap.

Harapan dan realita.

Dua hal yang membuat manusia berpikir lagi apa arti hidup. Apa arti kacau yang sebenarnya.

Ini bukan soal masa depan yang terancam putus. Ini soal bagaimana Kansa yang akan menjalani hari-harinya berbeda dari hari-hari yang lain..

"Gue bakal nikahin lo."

.. juga menjalin pernikahan dengan laki-laki nakal yang Kansa tidak tahu dia akan menghormatinya atau tidak.

.

.

seolah panah yang jatuh tanpa mengenai lawan

seolah roket yang melaju cepat melebihi kecepatan cahaya

kecewa, berlari

mencoba menghindar dari sebuah ancaman tanpa batas

bianglala rapuh, tak lagi menawan

lembayung makin gelap, tak ada lagi seutas jingga yang merayap

Kami pulang, entah kemana

masih ragu untuk menoleh, mencari tahu siapa yang tersakiti

perasaan kian menggila

meronta meminta kejelasan yang pasti

seolah semuanya omong kosong, semuanya cuma sebatas hidup tanpa arti

yang manakala kami bahagia, itu bohong paling sakit

ALSKARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang