hai, new story unlocked 🔓
masih tetap dengan transmigrasi but with harem genre 😃
kira-kira kalian bakalan suka gak ya?
el gak tau.
typo? tandai.
wilujeung maca barudak.
♪♪♪
ini hari minggu.
hari yang pas buat males-malesan.
apalagi buat remaja mageran yang sekarang aja masih asik bergelung di dalam selimut.
padahal ini udah jam 10 siang.
panggil aja dia Vano. namanya Harsa Evanio Chandra. dia anak tunggal dari Elfatir Chandra sama Erina Putri.
Vano ini manusia paling mager dari yang termager. keseharian dia aja cuman bangun - mandi (kalo mau) - makan - sekolah - pulang - tidur. kalo ada hal yang emang bener bener penting, baru dia lakuin.
itu pun terpaksa.
bahkan, kek nya sekolah aja dia gak mau.
sekarang dia udah kelas 12 padahal dia aja umurnya baru 16 tahun.
kenapa bisa? bisa, soalnya dia sengaja ngambil jalur akselerasi, biar cepet lulus katanya.
di sekolah aja dia gak punya banyak temen. dia cuman punya David yang betah temenan sama orang mageran ke Vano.
Vano itu paling males buat nyari temen, jangankan nyari, buat ngomong aja dia sebenernya males.
makanya banyak yang nyangka kalo Vano itu anaknya cuek sama acuh, aslinya mah bukan.
pokoknya gak ada yang bisa ngalihin rasa males Vano, kecuali musik.
yes, bener. Vano itu paling suka sama yang namanya musik.
bahkan kalo misal ada festival musik dia pasti dateng, meskipun pas di jalan kek orang gak semangat idup, tapi kalo udah sampe mukanya auto berubah jadi ceria.
cita-cita dia juga pengen jadi musisi / penyanyi.
selain suka musik, dia juga suka bikin lagu.
udah banyak lagu yang dia bikin.
iya, dibikin doang.
tapi ada sih yang dia jual, cuman dia pake nama Harsa.
sengaja, dia males jadi pusat perhatian.
juga Harsa itu nama panggilan buat orang-orang yang udah deket sama dia.
meskipun cuman orangtuanya, David sama kepala pelayan di rumahnya.
sisanya manggil Vano.
Vano itu punya otak yang amat teramat jenius, makanya dia bisa ngambil jalur akselerasi juga.
maklum, turunan babehnya.
tapi sayang, Vano harus hidup sendiri di rumah yang super megah ini.
kenapa? karena orang tuanya udah gak ada pas dia masih umur 13 tahun akibat kecelakaan pesawat.
iya, udah tiga tahun Vano hidup sendiri.
ada sih pelayan sama beberapa bodyguard di rumahnya.
tapi ya tetep aja kan rasanya pasti beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...