chapter 2.9

4.6K 535 30
                                    

double up nieh.

selamat membaca.

typo? tandai.

♪♪♪

ini hari rabu, dan udah seminggu Aidan sama Aiden gak masuk sekolah.

gak tau kemana, di chat gak dibales, padahal anaknya sering keliatan online.

Vano udah bangun dari tidur nyenyak nya.

tapi anaknya masih asik rebahan si kasur.

selain karena males, dia juga gak bisa gerak.

pinggang dia dipeluk erat dari belakang, mana yang meluknya masih asik tidur lagi.

Vano mulai nyingkirin tangan yang ngelingkar diperutnya, pas udah lepas dia langsung turun terus jalan ke kamar mandi.

dia harus sekolah.

beberapa menit kemudian, Vano keluar dari kamar mandi yang udah siap sama seragamnya.

ngeliat manusia yang masih asik bergelung di dunia mimpi bikin Vano ngehela nafas berat.

dia jalan ngedeketin kasur, “RAKA BANGUN LO SIALAN!”

iya, dia Raka atau lebih tepatnya Danu.

Danu emang suka nginep di rumah Vano, sama kek dulu.

bahkan si kembar A aja keduluan sama Danu.

“si anjing, dia tidur apa simulasi mati sih?”

“BANGUN LO JING!” Vano narik narik tangan Danu yang bahkan anaknya gak gerak sama sekali.

“berat amat, penuh sama dosa ni pasti.”

Vano natap sekelilingnya, nyari benda buat ngebangunin kebo yang masih anteng tidur di kasurnya.

“apa gue siram aja ya?” Vano udah mau balik ke kamar mandi, tapi tangannya malah di tarik sama Danu bikin anaknya jatuh.

tepat di atas tubuh Danu.

good morning dear,” suara berat khas baru bangun tidur Danu bikin Vano merinding seketika.

“hm, morning.”

Danu ngebuka matanya, terus natap Vano dari bawah bikin yang ditatap bingung. “kenapa?”

morning kiss,”

Vano gelengin kepalanya, “gak, lo belum mandi.”

“dih mentang-mentang udah wangi,”

Vano gak peduli, “udah lepas, gue mau bikin sarapan.”

“kan ada bi Neni,”

Vano ngehembusin nafasnya pelan, “gue berat, Rak.”

“ringan gini.”

“kita harus sekolah!”

morning kiss dulu.”

sabar Vano punya pacar modelan Danu gini.

pacar? iya, Danu sama Vano udah pacaran beberapa hari yang lalu.

tenang, Danu udah minta izin kok sama si kembar A yang notabenenya pacar Vano juga.

Aidan sama Aiden nembak Vano pas mereka lagi malmingan, ada yang inget? kalo ada kasih tau, el lupa soalnya.

ya intinya mereka udah jadian, titik.

terserah deh kalian mau nganggep mereka jadian nya kapan.

kenapa si kembar bisa ngasih izin? simpel, mereka berdua lagi sibuk tapi gak mau ngasih tau sibuk karena apa, pastinya keduanya gak bisa ngejagain Vano.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang