end.

3.7K 196 2
                                    

hi, hehe.

pliss jangan nangis.

selamat membaca.

typo tandai yaw.

♪♪♪

Aidan sama Aiden jongkok di depan pusara, mereka natap batu nisan di depan pake tatapan supet sendu.

nisan yang bertuliskan nama Harsa Elvano terpampang jelas disana.

iya, Vano kita. si manis kesayangan kita lebih milih pergi buat nyusul Danu dari pada bertahan.

karena mau gimana pun, Vano gak akan pernah bisa jauh dari Danu atau tepatnya David Caraka Gavinson.

bukan cuman si kembar William, Marvel sama para saudaranya pun ada disini, natap nisan Vano sedih.

bahkan mereka aja belum sempet ngebahagiain Vano, mereka belum sempet ngejaga Vano layak pasangan yang ngejaga pacarnya.

tapi, sekarang anaknya malah milih pergi.

Hengki, abangnya Vano juga ada disana, natap pusara adiknya sendu. dia belum bisa jadi abang yang baik, tapi adiknya ini malah bikin dia makin ngerasa bersalah karena lebih milih buat pergi.

jangan tanya gimana reaksi orang tuanya Vano pas tau anaknya udah pulang pada sang pencipta, apalagi penyebabnya orang yang selama ini mereka sangka baik.

Lina, ibunya Vano langsung pingsan pas dapet kabar dari Hengki kalo Vano udah pergi.

gitu juga sama Gilang, dia ngerasa jadi ayah terburuk di dunia. /memang.

“secinta itu ya kamu sama Danu, Van?” Aidan, sosok yang selama ini selalu tegar kini nunjukin sisi lain dari dirinya. “kenapa kamu milih pergi? kenapa kamu milih ninggalin aku? kenapa Van, kenapa?”

Aidan nundukin kepalanya, dia gak kuat, beneran deh.

“sampai jumpa di kehidupan selanjutnya Harsa.” Evanio Chandra.

“aku harap kita bisa ketemu lagi dan jalanin kisah kita lebih lama lagi dari ini, kamu bakalan tetep jadi orang yang aku cinta Van.”

tatapan Aidan yang awalnya sedih sekarang berubah tajam, “kalian harus mati.” desisnya penuh penekanan.

“bang Jef.”

Jeffrey yang emang hadir di pemakaman noleh, dia natap Aidan, abis itu ngangguk. “ayo ikut abang.” ajaknya.

gak dikasih tau pun Jeffrey tau keinginan Aidan, apalagi kalo buat ngancurin orang yang udah bikin Vano gini? ya gak?

“kita ikut!” sela Reygan bikin mau gak mau Jeffrey ngangguk ngeiyain, soalnya adiknya yang satu ini bebal nya minta ampun.

sedikit informasi, Jeffrey itu abangnya Marvel dkk sama abang sepupunya Aidan juga Aiden.

dia udah kuliah ya.

terus kenapa bisa kenal sama Vano?

rahasia~~~~

♪♪♪

disini mereka sekarang.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang