chapter 4.5

2.4K 239 8
                                    

halo, selamat sore.

jangan lupa napas.

selamat membaca.

♪♪♪

Vano langsung lari nerobos kerumunan yang lagi ngelilingin Danu, pokoknya siapa aja yang ngalangin jalan dia Vano dorong.

bodo amat apa kata orang, Danu lebih penting sekarang.

bahkan gak jarang ada yang negur atau marah-marah sama Vano, tapi anaknya cuek bebek.

pas udah masuk, anaknya langsung ngedeket ke arah Danu yang udah banjir sama darah.

"PANGGIL AMBULAN SIALAN!" ini bukannya cepet nelpon ambulan, malah pada sibuk ngevideo in.

kan kesel Vano.

udah mah dia teh panik sepenuh mampus, eh manusia-manusia yang ada disini gak ada yang bisa diandelin.

kenapa gak Vano aja yang manggil ambulan? ya serah El lah.

"Rak, please bertahan." ini Vano udah disebelah tubuh Danu yang lagi rebahan diaspal.

"jangan tinggalin gue, gue mohon banget ini mah."

sambil nungguin ambulan nya dateng, Vano gak berhenti ngoceh sambil megangin tangan Danu yang mulai dingin.

"kalo lo gak ada siapa yang bisa gue suruh-suruh lagi?"

si cebol yang satu enih emang ya.

"Chan?"

Vano yang awalnya nunduk langsung ngedongak pas denger nada lirih Danu, dia ngeliat kalo anaknya sekarang lagi natap dia sambil senyum, tapi keliatan jelas kalo dia lagi nahan sakit.

"jangan senyum, anjing!" tangan Vano pengen noyor kepala Danu sebenernya, tapi dia teh sadar kalo pacarnya ini lagi kesakitan.

jadi ya dia tahan.

"kenapa?" Danu masih senyum guys, dia gak peduli sama peringatan Vano.

gak tau aja kalo Vano udah ketar-ketir sendiri sekarang.

"kenapa-kenapa pala lo kotak, gue bilang jangan senyum!"

Vano teh aslinya lagi ngehalau semuanya firasat dia, makanya dia ngomongnya gitu.

biar gak nethink.

gitu katanya.

"ngantuk Chan."

Vano melototin matanya, "JANGAN TIDUR DULU PLISS, TAHAN DULU BENTAR RAK!" Vano makin panik sekarang, "ini juga ambulan mana sih, lama amat!"

"tahan sebentar oke? jangan dulu tutup mata."

Danu cuman senyum pas liat muka panik pacar manisnya ini, "gue tidur dulu ya Chan? jaga diri baik-baik." pas abis ngomong gitu mata Danu langsung nutup sama genggaman tangan dia melemah.

barengan sama ambulan yang dateng.

"NGGAK ANJING, RAK, BUKA MATA LO SETAN!"

"GAK LUCU TAU GAK?!"

"DANUARTA RAKA ADITAMA!"

petugas dari rumah sakit udah mulai ngangkat tubuh Danu buat dibawa kerumah sakit.

Vano sendiri udah dipeluk sama Aiden, dia lagi nenangin sang empu yang sekarang udah ngamuk.

"ssst, sekarang kita ke rumah sakit ya? kita temenin Danu disana," Aiden narik tangan Vano pelan pas anaknya mulai tenang, untung tadi dia bawa mobil.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang