helowww, hepi sandey kidz.
apa kabar? kangen el tidak? wwrwr.
typo's? tandai.
HAPPY READING.
♪♪♪
sekarang Vano lagi makan, semua makanan dia icip, bahkan punya si kembar A aja dia jajal.
yang pesen itu Aiden btw.
sekarang aja dia lagi makan bakso, padahal tadi baru kelar makan nasi goreng.
awalnya Vano tuh pengen makan bakso super pedas, cuman di gak bolehin sama Aidan.
mungkin dia tau kalo Vano sarapannya cuman dikit.
sempet ada drama tadi, akhirnya mereka bolehin Vano makan pedes asal udah makan nasi.
niatnya sih Vano cuman mau makan dikit, eh malah kebablasan sampe abis.
kalo Vano sibuk makan, beda lagi sama si kembar A yang sibuk merhatiin Vano.
ekspresinya itu loh, lucu banget.
apalagi pas ngunyah, pipi dia auto bulet gara-gara makanan.
udah mah berisi, makin ngisi.
lucunya makin overload kan.
sadar diperhatiin, Vano dongakin kepalanya. "kwalian gwak mwakan?"
"telen dulu, baru ngomong." tegur Aidan.
iya, Vano ngomong pas mulutnya masih penuh.
Vano nelen makanannya, abis itu dia nyengir. "hehe. eum kalian gak makan?" ulang Vano.
yang ditanya cuman senyum tipis, "nggak. liat kamu makan aja udah kenyang." ini Aiden yang jawab.
mana pake aku-kamu lagi.
hadeh, beneran sat set.
Vano yang denger cuman gelengin kepalanya pelan, udah kebal dia sama kerdusan kek gitu.
soalnya udah sering di kerdusin sama David.
Vano itu jarang salting, tapi kalo udah salting beh, bakalan makin lucu.
dan David cuman pernah bikin Vano salting satu kali, makanya dia sering ngerdusin Vano.
pengen liat muka saltingnya lagi.
lucu katanya.
milih buat gak peduli, Vano ngelanjutin acara makannya.
nanggung dikit lagi.
anw, istirahat disini tuh lama.
cuman pulangnya juga lama.
cup
lagi enak-enak makan, eh tiba-tiba ada yang nyium dia bikin Vano refleks berhenti ngunyah.
"siang pacar." gak perlu liat aja Vano udah tau pelakunya.
siapa lagi kalo bukan Jevan Orlando Xaverius?
beda Vano yang milih acuh, beda lagi sama yang denger ucapan Jevan.
mereka melongo seketika.
ini mereka gak salah denger kan? Jevan manggil Vano pacar? sejak kapan mereka pacaran? gak pernah keliatan deket gitu, bahkan Jevan dulu sering keliatan gak peduli gitu.
lah ini?
apa yang sebenernya terjadi?
"gak baik ngacuhin pacar sendiri," Jevan ngedudukin dirinya di depan Vano, soalnya kan kanan-kiri Vano ada si kembar A.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Ficção Adolescentegimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...