selamat malam yeorobun.
kalian dinner gak?
typo's? tandai.
Happy Reading.
♪♪♪
Vano udah ada dirumahnya, lagi rebahan nyaman di kasur.
dia udah pulang dari satu jam yang lalu dan sampe sekarang belum ganti baju.
tapi dia tetep wangi kok.
dia lagi merenung btw, cuman itu yang dia lakuin dari pas nyampe rumah. yang kedengeran di kamar itu cuman helaan nafas Vano, mana berat lagi.
jadi Vano, apa yang ada di dalam otak kecilmu itu?
“gue terima gak ya?”
itu pertanyaan yang terus berulang-ulang di kepalanya.
Vano ngehela nafas lagi, abis itu dia bangkit buat ke kamar mandi.
mandi, sekalian nenangin pikiran dia yang berantakan.
abis bersemedi di kamar mandi, Vano baru keluar cuman pake handuk yang cuman ngalangin dari area puser sampe lutut.
dia jalan ke arah walk in closet terus ngambil baju sama celana secara acak, abis itu dia pake.
biasanya sih dia suka pake baju langsung dari kamar mandi, gak sekarang kenapa nggak.
pas udah pake baju, dia balik lagi ke kasurnya. tapi sebelum rebahan dia minum dulu, biar gak seret katanya.
ngerasa udah seger, baru deh Vano ngerebahin tubuhnya. dia ngutak ngatik hp nya bentar, nge bales chat dari si kembar A.
iya mereka udah tukeran nomer.
gak lama dia nyimpen hp nya di atas nakas, terus mulai nyamanin diri buat tidur.
pikiran dia butuh istirahat, hati dia juga sih.
gak lama nafas dia mulai teratur yang artinya Vano udah terlelap.
♪♪♪
kita tinggalin pemeran utama kita yang lagi menyelami dunia mimpi.
sekarang kita pindah dulu ke salah satu kamar yang ada di kediaman Xaverius.
disana ada seseorang yang lagi merenung di balkon kamarnya, pikirannya berkelana kemana-mana.
dia lagi mikirin satu orang yang dari beberapa hari yang lalu ngeganggu pikirannya terus.
Harsa Elvano.
siapa lagi kalo bukan dia?
dia ke inget sama kalimat yang Vano ucapin di kantin pas di sekolah lagi.
kalo dipikir-pikir lagi, tenyata dia emang sebejad itu ya? padahal dia sama Vano udah temenan dari kecil.
bukan dia doang sih, saudaranya yang lain juga.
tapi, yang waktu itu ngasih tantangan ke abangnya bukan dia atau saudaranya yang lain.
tapi anggota gengnya sendiri.
dan dengan bodohnya mereka malah nerima, mereka mikirnya gak bakalan ketahuan.
dia ngehela nafas panjang, terus natap langit sore yang udah dihiasin sama senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...