hai, el kembali membawa Vano hehe.
apa kabar? kangen el tidak? wkwk, just kidding.
selamat membaca.
typo? tandai.
♪♪♪
“udah jam segini nih, siap-siap gak?”
Aiden ngomong gitu sama Vano juga kembarannya yang duduk di depan dia.
bentar lagi jam istirahat ke dua btw.
“ayo deh, ganti baju dulu tapi. kalian bawa baju ganti kan?” Vano nolehin kepalanya ke arah Aiden baru ngeliat orang yang ada disebelahnya.
dua-duanya ngangguk, “bawa.”
“ayo kalo gitu.”
ketiganya langsung berdiri sambil ngegendong tas masing-masing, soalnya mau langsung ke parkiran.
iya, mereka latihannya langsung di agensi SM, sesuai kesepakatan.
soalnya kalo disekolah nanti banyak yang tau, ga bakalan jadi surprise dong?
ketiganya lagi jalan ke ruang ganti yang tempatnya lumayan jauh dari kelas mereka, kata Vano sih wkwk.
ternyata disana udah ada 6 bersaudara, siapa lagi kalo bukan Marvel dkk? Vano yang liat sih gak peduli ya, dia mah langsung masuk aja ke kamar yang kosong buat ganti baju, eh kamar bukan sih? itu deh pokoknya.
beda sama Aiden yang sekarang lagi ngobrol ringan, kalo Aidan mah jangan ditanya, dia 11 12 sama Vano, bedanya Aidan lebih ke irit bicara, kalo Vano males.
gak lama Vano keluar barengan sama pintu sebelahnya yang kebuka, ternyata yang keluar Varo yang udah siap sama pakaian santainya tapi masih keliatan wah.
wajar, crazy rich.
“udah?” Aidan yang dari tadi nyender langsung negakin badannya pas ngeliat Vano keluar.
“iya, masuk gih.” Aidan ngangguk terus masuk ke dalam, tapi tangannya sempet ngusak rambut Vano bentar, gitu juga sama Aiden yang ngikut kelakuan abangnya sebelum masuk buat ganti baju.
dasar.
canggung.
itu kondisi disana pas si kembar A masuk ruang ganti, yang ngerasain sih cuman yang 6, Vano mah bodo amat.
sekarang aja dia lagi nyender sambil mainin hp.
gak peduli sama Xaverius siblings yang sekarang lagi natap dia.
sebenernya mereka tuh pengen ngobrol sama Vano, tapi mereka juga gak tau gimana cara mulainya.
hadeh.
gak lama Aiden keluar, baru deh Aidan nyusul.
“diem diem bae." Aiden nyeletuk di tengah-tengah keheningan, ya abis nya udah kek dikuburan aja.
Marvel ngedehem bentar, “berangkat sekarang?” tanya dia.
yang lain langsung natap Vano.
gak tau juga dah napa mereka demen natap dia, Vano aja kadang suka bingung sendiri, tapi ya kan dia bodo amat.
“gimana?” Vano langsung ngalihin pandangannya pas ngerasa kalo Aidan nanya ke dia, dan emang bener.
“kalo udah sih ya ayo,”
“udah semua kok.”
Vano cuman ngangguk acuh pas denger Jarvis ngejawab pertanyaan dia, “yaudah berangkat.” abis ngomong gitu dia langsung nyelonong sambil narik tangan Aiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Novela Juvenilgimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...