chapter 5.3

2.6K 192 7
                                    

hi.

bentar lagi end.

selamat membaca.

♪♪♪

“dia?”

mereka semua langsung natap sang pelaku utama yang sekarang lagi matung di tempat.

beberapa ada juga yang natap 2 lainnya.

“gue gak nyangka Bul, lo tega ngelakuin hal sekeji itu.” Cindy, sahabat dari sang pelaku utama natap Rembulan gak percaya. “gue kira lo udah berubah, ternyata malah lebih parah.”

iyaps, pelaku atau dalang dari semua kehancuran Vano itu Bulan atau Arabella Rembulan Adinanta.

sang antagonis wanita dalam cerita.

bukannya antagonis bakalan tetep jadi antagonis kan? gitu juga sama Bulan.

Cindy ngegeleng pelan, “gue kecewa sama lo.” abis ngomong gitu anaknya langsung pergi ninggalin Bulan.

sedikit cerita tentang Rembulan.

dia antagonis yang jatuh cinta sama antagonis pria, siapa lagi kalo bukan Danuarta Raka Aditama? awalnya Bulan itu suka sama Jevan, tapi pas pertama kali ngeliat Danu, dia pindah haluan.

dia udah sering ngegodain Danu, tapi karena anaknya yang amat teramat setia, Danu gak oleng sama sekali.

tetep setia sama Vano.

akhirnya dia niat buat nyelakain Danu, dan berhasil.

prinsip dia tuh, “kalo gue gak bisa dapetin Danu, yang lain pun gak akan pernah bisa.” itu prinsip seorang Arabella Rembulan Adinanta.

kalo kalian inget alurnya, dari awal cerita antagonis perempuannya itu gak pernah muncul.

bahkan pas dia nyoba buat ngerebut Danu pun gak ada. kenapa? soalnya biar wow aja sih wkwk.

“gak nyangka gue kalo mereka ternyata semenjijikan itu.”

“najis banget dulu gue ngebela mereka, taunya setan semua.”

“bener, apalagi Bulan kadang suka nolongin Vano, padahal dia dalang utamanya.”

“gila semua sih ini mah.”

“NGGAK, ITU SEMUA GAK BENER. ITU EDITAN!!”

Alicia tantrum di tempatnya, dia ngeraung-raung gak jelas kek orang stress.

mana disorakin pula sama murid-murid yang ada disana.

ya kecuali yang bersangkutan kek Dela, Nala sama Bulan.

malahan ke-tiga udah kabur gak tau kemana. ninggalin Alicia sendiri.

tapi, tenang. nanti juga tau-tau mereka udah ketangkep.

Alicia langsung turun dari panggung, terus nyamperin Vano.

“pasti ini semua kelakuan kakak kan? kalo kakak iri sama aku bilang, bukan malah ngejelekin nama aku.”

Vano natap Alicia di depannya pake tatapan bingung miliknya, ini kenapa jadi dia yang di salahin?

padahal udah jelas dia dari tadi ada di aula?

“gila lo?” sinis Jarvis, dia natap Alicia super tajam.

mungkin kalo itu laser, udah belah dah kepalanya si Alicianjing.

“kakak, kalian percaya kan sama Cia? Cia di jebak kak, Cia gak tau apa-apa.” anaknya ngeluarin air mata buaya nya, yang sayangnya gak ada yang peduli.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang