selamat hari selasa.
how's your day so far?
typo's? tandai.
SELAMAT MEMBACA.
♪♪♪
Vano lagi berdiri di depan cermin, lengkap sama seragam sekolahnya.
dia ngehela nafas, semoga aja keputusannya gak salah.
semalem, sebelum tidur dia sibuk mikir, milih nerima apa nggak.
dan jawabannya, dia milih buat nerima aja.
“gue harap keputusan gue udah bener.”
berhubung ini hari kamis, jadi Vano bisa leha-leha bentar.
soalnya hari kamis tuh masuknya jam 8, beda sama hari-hari biasanya yang jam 7 udah harus ada di sekolah.
jarak dari rumah Vano ke sekolah tuh deket, jalan kaki aja nyampe sebenernya.
tau lah anaknya mageran, mana mau dia jalan kaki, makanya sering di anter jemput, padahal Vano yang asli tuh dulu seringnya bawa motor.
dan sekarang baru jam setengah 7. :)
Vano tuh gak bisa tidur semalem, dia kalo udah gak bisa tidur ya pasti bangunnya pagi.
aneh? emang, Vano juga bingung sendiri sama kebiasaannya yang satu ini.
lagi enak-enak nya duduk nyaman di sofa sambil scroll, eh ada yang ngetuk pintu kamar dia bikin Vano mau gak mau bangkit terus ngebukain pintu.
“kenapa?” Vano cuman nyenderin badannya ke daun pintu.
“ada yang jemput tuh.”
Vano naikin alisnya satu, “siapa? rajin amat jemput jam segini.” tanyanya meskipun kalimat akhirnya pelan.
jadi yang kedengeran cuman kata 'siapa?' nya aja.
“liat aja sendiri ke bawah, sekalian sarapan.”
Vano cuman natap abangnya pake ekspresi yang err gimana ya? kesel gitu, padahal tinggal jawab. gitu pikir dia.
“yaudah.” aslinya Vano tuh masih mau leha-leha dulu bentaran, malah ada yang ganggu.
Vano nutup lagi pintunya, bodo amat sama Hengki.
padahal abang sendiri.
dia masuk lagi buat ngambil ponselnya yang tadi ia taro di sofa, sekalian ngambil tas.
pas udah di ambil, dia langsung keluar kamar. “ngapain masih disini?” iya Hengki masih ada di depan kamar dia.
“bareng.” Vano auto natap aneh abangnya, abis itu dia ngendikin bahu gak peduli.
Vano malah milih buat ngelangkahin kakinya buat turun kebawah, ngeliat siapa yang katanya mau jemput dia.
di ikutin sama Hengki di belakang, “tungguin elah.” gerutunya.
Vano gak peduli, dia cuman jalan aja sambil ngeliat lurus ke depan.
meskipun terkesan males sih jalannya. :)
pas udah di lantai bawah dia ngelirik bentar ke arah ruang makan, ternyata disana udah ada orang tuanya.
“tumben ada di rumah?” gumamnya pelan, heran aja gitu jam segini masih ada di rumah.
biasanya juga matahari belum muncul mereka udah berangkat kerja.
“sarapan dulu sini,”
Vano makin ngerasa aneh, perasaan mereka dulu gak pernah peduli sama Vano yang asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Ficção Adolescentegimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...