heiiiiiii, how's your day so far reader's?
good or bad?
oh iya, selamat malam dan inget kalo besok hari senin wkwk.
typo's? tandai.
SELAMAT MEMBACA ALL.
♪♪♪
sekarang Vano udah ada dikelasnya, duduk anteng di kursi sambil ngeliatin papan tulis pake tatapan malas khas seorang Harsa Evanio Chandra yang sekarang udah jadi Harsa Elvano Chanandika.
abis acara nangis tadi, dia langsung kekelas pas udah cuci muka dulu.
tapi sebelum balik, dia dikasih wejangan juga sama Aidan.
sumpah deh, mereka itu word of affirmation banget.
bikin Vano gimana gitu.
dia cuman ngehela nafas pasrah, gak peduli sama kelas yang berisiknya minta ampun.
ini juga guru yang ngajarnya belum balik lagi.
iya, sekarang tuh nggak jamkos cuman gurunya aja keluar dulu, katanya ada urusan bentar.
bentar apanya sih? lama gini.
dia juga gak peduli sama Reygan yang sering ngelirik dia.
bodo amat anjir.
“gabut banget gila.” iya, soalnya Vano kan gak ngapa-ngapain.
padahal ada tugas buat ngerangkum, tapi dia malah bilang gabut bukannya dikerjain juga.
dahlah, terserah Vano aja.
kalo ditanya sih jawabnya, “gue kerjain di rumah aja, biar ada kegiatan.”
kegiatan rebahan iya.
gak lama gurunya masuk, barengan sama bel yang bunyi. “baik anak-anak, karena jam pelajaran bapak sudah berakhir, bapak cuman mau ngasih tugas buat ngelanjutin rangkuman yang tadi. mungkin cuman itu doang, sampai jumpa dipelajaran bapak selanjutnya.”
pas udah ngomong gitu, gurunya ngeberesin barangnya abis itu langsung keluar kelas.
Vano langusng nelungkupin kepalanya di meja, soalnya dia gak tau mau ngapain sekarang.
“Van, gimana sama persiapannya?” tiba-tiba ada yang manggil Vano terus nanya dia.
yang ditanya ngerutin dahi. “persiapan apa?” baik, Vano lupa semuanya.
“lah, kan sekarang bagian lo yang tampil.”
makin bingung lah Vano nih, “bentar.” Vano muter otaknya buat nginget nginget.
lama mikir sambil ngulik ingetan Vano asli, Vano baru sadar kalo ternyata sekarang emang jadwal dia buat tampil.
dia ngedipin matanya berkali-kali, kenapa juga dia harus lupa? eh bukan lupa sih, ingetannya aja yang kebanyakan.
bikin Vano pusing sendiri.
“gimana?”
Vano nganggukin kepalanya, “udah kok, baru inget gue.” padahal dia belum nyiapin apa-apa.
“bagus, gue gak mau kalo kejadian yang dulu keulang lagi.” itu salah satu anak kelas yang nyaut, mungkin dia gak suka sama Vano, soalnya nada nya aja beda. “awas lo kalo malu-maluin kelas lagi.”
Vano gak peduli, dia cuman natap yang ngomong datar.
jadi sekolah yang Vano tempatin sekarang tuh, sekolah khusus seni. namanya aja Art Internasional High School.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...