hai, selamat siang.
dom kalian hujan tidak??
how's your day so far?
typo's? tandai.
SELAMAT MEMBACA.
♪♪♪
sekarang Vano lagi tiduran di ranjang UKS, dia udah sadar beberapa menit yang lalu, tapi anaknya masih diem.
gak tau, shock mungkin?
disebelahnya ada Varo yang masih setia nungguin.
“kak, are you okay?” bukan apa-apa ya, cuman Varo tuh khawatir.
cie, yang khawatir.
mata Vano ngelirik sekilas, abis itu dia ngangguk. “baik,”
“beneran? mau ke rumah sakit aja gak?”
“gausah, cuman pusing dikit.”
mau gak mau Varo nurut, dia udah tau seberapa keras kepalanya Vano.
“Ro—”
“Rean.”
“hah?” ini Vano gak ngerti loh, otak pinternya lagi nge blank soalnya.
“panggil aku Rean lagi kak, kayak dulu.”
Vano muter ulang ingetannya, dan ternyata bener kalo dulu dia manggil Varo itu Rean.
“harus emang?” tapi ya dia kan Harsa Evanio bukan Harsa Elvano.
Varo nganggukin kepalanya cepet, “harus. kita ulang semuanya dari awal lagi,”
Vano? dia mah cuman kedap kedip doang.
“semudah itu?”
Varo bungkam, dia gak tau mau jawab apa.
“lo pikir, gue bisa ngelupain semuanya semudah itu?”
“nggak Var, nggak.”
“tapi kak—”
“apa?!”
“sumpah kak, gue sebenernya udah sadar dari lama, tapi gak tau kenapa gue gak bisa buat ngakuin semuanya.”
Vano diem, dia cuman natap Varo lamat.
“gue ngerasa bersalah kak kalo abis nyuekin lo, tapi gue juga gak bisa ngapa-ngapain seakan emang ada yang ngendaliin gue gitu aja.”
Vano ngalihin pandangannya, kasian juga sih dia. “ya iya lah, orang kalian semua karakter piksi.” itu batin Vano.
tapi Vano sadar sesuatu.
“kalo sekarang?”
Varo ngerutin dahinya, “apanya?” malah lemot dadakan.
“sekarang gimana? ngerasa masih ada yang ngendaliin gak?”
wkwk, ini first time Vano ngomong panjang lebar sama Xaverius siblings.
keberuntungan buat seorang Reandra Alvaro Xaverius.
yang ditanya ngegelengin kepalanya, “gak terlalu. meskipun kadang aku ngerasain hal yang aneh, tapi aku masih bisa buat ngatasinnya.”
Vano cuman manggut-manggut doang, ngerti sekarang dia gimana cara kerjanya.
“semakin alur melenceng, mereka juga makin bebas dari peran. perlukah gue ngancurin ni alur novel biar lebih parah?”
“tapi, gue harus ngapain?”
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Ficção Adolescentegimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...