hi, kangen Vano nggak?
typo? tandai.
selamat membaca.
♪♪♪
sekarang hari perlombaan.
Vano dkk udah siap, bahkan mereka udah ada di lokasi.
acaranya itu publik ya, jadi siapa aja bisa liat.
nah, lokasinya nya tuh di lapangan yang super gede, kuatlah buat nampung ribuan manusia.
mereka semua lagi di back stage, ngumpul gitu sekalian nunggu acaranya mulai,
3 dominan Vano juga pastinya hadir sih, gak mungkin enggak.
disana juga ada Hugo sama Archer yang jadi pendamping, yang punya yayasan sama kepala sekolahnya langsung yang jadi pendamping.
jangan lupakan pelatih mereka juga ada.
“acaranya kapan mulai?” tanya Aiden, dia kan emang gak tau.
“bentar lagi,” Vano ngeliat jam tangannya, “5 menitan lagi.” Aiden yang duduk dibawah Vano cuman ngangguk doang.
jadi posisi duduknya tuh Vano ditengah, kanan-kiri nya Danu sama Aidan, nah dibawah yang lagi lesehan nyender di kaki Vano itu Aiden.
gak tau kenapa tu anak malah duduk disitu.
kalo yang lain di sofa yang satu lagi, ada juga sih yang lesehan dibawah kek Aiden.
jadi, dilapangkan nya tuh emang udah ada panggung sama ruangan buat para peserta gitu, bahkan ruangannya aja mewah malah.
“kalian tampilnya kapan?” itu Danu, dia nanya sama yang lain tapi tatapannya malah natap Vano.
“terakhir,” Danu cuman ber-oh ria pas denger jawaban Jarvis.
gak lama kedengaran suara ricuh dari arah lapangan, yang berarti acaranya udah dimulai.
“kalian semua, ngumpul dulu sini.”
yang lain langsung berdiri terus ngebuat lingkaran, nurutin apa kata Hugo tadi.
“karena acaranya udah dimulai, bapak cuman mau bilang lakuin sebisa kalian, jangan dipaksain buat keliatan sempurna. buat menang atau kalah nanti itu biar jadi urusan nanti, asalkan kita berusaha sama berjuang aja itu udah bagus. jangan lupa juga kerjasamanya, terus berdo'a. fighting kalian!”
yang lain langsung saling tatap terus mereka ngangguk, gak lama kepala mereka nunduk buat ngedoa yang jelas.
“SEMANGAT 7DREAMS!” seru mereka pas udah selesai do'a.
Vano senyum tipis liatnya, dia natap ke belakang dimana ada Danu yang lagi asik meluk dia.
back hug ceritanya.
gak tau kenapa, tapi seharian ini Danu gak lepas dari Vano.
anaknya nempel terus.
“kenapa?”
yang ditanya gelengin kepalanya, “gapapa, pengen meluk aja.” Danu makin ngeratin pelukannya.
meskipun bingung, Vano gak masalah sih, ia ngebiarin Danu ngebuat sesuka dia.
“gimana kalo abis acara, kita makan-makan?” Varo ngasih saran, “gue yang traktir.” lanjut dia bikin yang lain langsung ngangguk setuju sambil sumringah.
kapan lagi kan di traktir sama nak sultan?
sepertinya mereka tidak sadar diri.
“setuju gue.” balas Vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...