yo malam.
how's your day?
typo? tandai!!
happy reading.
♪♪♪
“lo ngeliatin apa deh Dan?” Danu yang dari tadi mantau kaca spion mobilnya langsung noleh ke arah Vano, “hm, kenapa?”
Vano ngerutin dahinya, “lo ngeliatin apa gue tanya?”
yang ditanya ngegelengin kepalanya, “gak ada tuh, emang gue ngeliatin apa?”
“lo ngeliat ke arah spion mulu.”
“mungkin karena gue ganteng, makanya gue ngaca mulu.”
“serius bangsat!”
“oh, lo mau di seriusin Van?”
Vano ngehela nafas berat, “serah lah anjing!”
Danu gak ngejawab, tapi satu tangan dia ngusak rambut Vano acak. “diem! gue lagi marah ya sama lo!”
“gak ada orang marah bilang-bilang,”
“ya ini gue adain.”
“aneh dong?”
“aneh dari mananya?”
“ya dari mana-mana,”
“dih gak jelas!”
Danu ngelirik ke arah spion lagi, “soalnya kan yang jelas cuman perasaan gue buat lo Van.”
Vano ngedelik, “gak usah ngegembel.”
“gombal,”
“sama aja.”
“iya deh, gimana yang mulia ratu aja.” ngalah aja Danu tuh.
Vano gak ngejawab, dia malah asik mainin hapenya.
“oke, good.” batin Danu pas liat Vano gak inget sama pertanyaannya di awal.
dia ngelirik ke arah belakang lewat kaca spion, “gercep juga mereka.” dia ngeliat ada beberapa motor nyegat mobil yang dari tadi ngikutin mobil dia.
“dia pikir bakalan mudah buat nyelakain Vano? selagi masih ada gue, Aidan sama Aiden. jangan banyak berharap deh ya!”
Danu balik natap ke arah depan, bentar lagi mereka sampe di sekolah.
kenapa lama? soalnya jalan yang biasa mereka pake itu lagi ada perbaikan, makanya harus muter dulu.
“gak mau turun?” Vano ngedongakin kepalanya, ternyata mereka udah sampe di parkiran.
“lah, kok udah nyampe aja?” heran aja gitu, perasaan dia baru deh mainin hapenya.
“lo nya aja itu mah yang keasikan main,” Danu langsung turun dari mobil pas udah ngomong gitu.
Vano juga ikutan turun, “iya kali.” balas dia pas udah berdiri di sebelah Danu.
mereka belum ke kelas, soalnya masih nunggu Aidan sama Aiden dateng.
seperti biasa mereka jadi pusat perhatian semua orang.
duh berasa jadi idol Vano tuh, itu loh yang namanya donghyuck member NCT mimpi sama satu dua tujuh.
ekhem.
nunggu beberapa menit, akhirnya yang punya nama sampe.
mereka parkir dilahan sebelah yang emang khusus buat parkir motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Novela Juvenilgimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...