chapter 3.4

4.5K 472 33
                                    

selamat soreeeee.

2chan moment udah ya...

maaf kalo gak nge feel, El udah gak kuat soalnya hiks 😔☝🏻

typo? tandai.

HAPPY READING 😌

♪♪♪

Vano masih ada di bawah kungkungan Aiden.

dua tangan dia atas di atas kepalanya, ditahan sama salah satu tangannya Aiden.

ya otomatis Vano ga bisa ngapa-ngapain.

Vano nelen ludahnya kasar, dia natap Aiden diatasnya.

sumpah, aura Aiden lebih kuat daripada Aidan.

satu tangan Aiden lagi nahan tubuh dia biar ga terlalu neken Vano dibawahnya.

“tangannya bisa dilepas gak?” tawar Vano, sumpah kalo gini tuh Vano jadi gimana gitu.

Aiden ngangkat satu alisnya, “bisa.” balas Aiden,“tapi ada syaratnya.”

Vano jadi ragu buat nanya, tapi, “apa?”

senyum miring keliatan jelas dibibir Aiden, “kamu harus diem, gak boleh gerak kecuali kalo aku yang nyuruh. gimana?”

Vano ngedengus pelan dengernya, “sama aja dong?!” misuh dia dalem hati.

“gak usah ngedumel. iya atau nggak?”

Vano mikir bentar, “iya deh.” setidaknya kalo tangannya gak dilepas dia bebas kan?

Aiden nganggukin kepalanya terus ngelepasin tangan Vano.

okay, are you ready baby bear?” tanya Aiden, mana pake deep voice nya lagi.

Vano yang awalnya udah lumayan rileks jadi tegang lagi kan.

“tenang aja, gak usah tegang gitu.”

pengen banget rasanya Vano teriak, TENANG PALAMU GUNDUL.

tapi apalah daya Vano saat ini. :(

“lama amat,” cibir Aidan, yang dicibirin sih gak peduli.

malahan pura-pura gak denger anaknya.

satu tangan Aiden ngelus bibir Vano yang masih rada bengkak, gara-gara Aidan tadi pastinya.

Aiden mulai ngedeketin wajahnya bikin Vano refleks nutup mata, bibir keduanya bertubrukan.

Aiden langsung ngelumat bibir Vano dalam, tangan dia nahan dagu Vano biar aksesnya makin mudah.

“bales sayang,” ucap Aiden disela ciuman mereka, bahkan anaknya ngegigit bibir Vano pelan bikin yang digigit ngebuka mulutnya.

lidah Aiden ngitarin setiap sudut mulut Vano, mulai dari gigi, gusi, sampe langit-langit mulutnya.

pokoknya gak ada yang kelewat.

tangan Vano ngeremat sprei nya sampe kusut, Vano ngerasa seluruh sendi nya putus sekarang, soalnya kaki dia lemes banget.

tangan Aiden yang awalnya megang dagu Vano sekarang udah ganti, tangannya ada didalem kaos longgar yang dipake sama manusia di bawahnya.

awalnya cuman ngelus perut rata Vano, tapi makin lama makin naik sampe di dada.

tangan Aiden ngelus tonjolan kecil di area dadanya Vano bikin sang empu ngerasain sensasi aneh.

eungh...” lenguhan panjang keluar dari bibir Vano yang masih dilahap rakus sama Aiden tanpa ngehentiin permainan tangannya di dada Vano.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang