chapter 0.2

26.6K 2.2K 71
                                    

el comeback.

typo? tandai.

happy weekend, have a nice day and happy reading.

♪♪♪

Vano udah ada di dalem mobil, mobilnya juga udah jalan.

cuman hening.

Vano yang emang orang malesan, terus kek nya orang di samping Vano ini juga irit ngomong.

jadi yang ada cuman keheningan.

Vano sibuk nginget nginget jalan, biar gak lupa.

kan berabe kalo dia gak tau terus.

sedangkan yang lagi nyetir sibuk mikir kenapa Vano bisa berubah secepet itu, perasaan pas pagi dia masih kayak biasa.

“tumben diem?” oke, dia gak tahan buat gak nanya. bibirnya udah gatel soalnya.

Vano noleh, “situ juga diem.” abis itu noleh lagi ke depan.

“biasanya juga cerewet.”

Vano ngerutin dahi, “lah, iya emang?” ayo lah, Vano lagi males mikirin sifat asli tubuhnya yang sekarang.

“males, palingan juga di cuekin lagi.” ini gak tau kenapa dia tiba-tiba ngomong gitu.

refleks itu.

“oh iya, lo siapa? kita belum kenalan btw,”

mobil berhenti ngedadak, bikin Vano refleks ngumpat. belum sempet dia protes, eh manusia di depannya udah ngukung dia aja.

tenang, mereka berhenti dijalanan sepi.

eh.

bikin Vano jadi kek batu seketika.

“ni human kenapa deh?”

“kenapa?” tetap santuy gimana pun situasinya.

“lo beneran lupa?” Vano ngerjapin matanya cepet, “kan emang gak kenal?” Vano agak ragu sih.

“lo gak lagi nyari perhatian kan?”

ini Vano auto melongo. WELL, SPEKULASI DARI MANA ITU???

“gunanya buat gue apa ya?”

“terus kenapa bisa tiba-tiba lupa?”

Vano muter otaknya, “lo gak denger kalo tadi gue pingsan gara-gara bola basket?”

“denger, gue kira cuman caper.”

Vano langsung ngedatarin wajahnya, “gue gak segabut itu.”

ini mereka betah banget di posisi awal.

“terus?”

Vano acuh, “anggep aja amnesia.” sesimpel itu. “ngejauh bisa?” Vano natep mata orang yang lagi ngukung dia, bikin mereka saling tatap.

gak ada tatapan binar kek dulu lagi, tatapan penuh harap, tatapan sayang.

yang ada sekarang cuman tatapan males tapi kek punya berjuta-juta rahasia didalamnya.

pemuda tersebut mulai ngejauh, terus duduk lagi di kursi kemudi abis itu jalanin lagi mobilnya.

perasaan dia gak karuan.

Vano sih gak peduli, yang penting sekarang dia udah bisa bernafas lega.

hening lagi.

terus aja gitu sampe mobil berhenti pas udah masuk gerbang yang emang kebuka pas mobil dateng.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang