chapter 2.6

5.4K 597 18
                                    

happy thursday.

jangan lupa mandi.

selamat membaca.

♪♪♪

jam istirahat udah abis, udah waktunya buat murid-murid balik lagi berkecimpung sama buku.

gitu juga sama Vano, dia sekarang lagi duduk di bangku nya.

sendiri.

kenapa? soalnya Aiden udah pulang, katanya ada urusan.

urusan teros.

yang di lakuin Vano dari tadi cuman nopang dagu sambil ngeliat ke arah luar jendela, soalnya kelas juga lagi jamkos.

Vano gak tau deh mau ngapain sekarang.

biasanya ada si kembar A yang suka ngerecokin dia, random talk, mabar, atau apa lah itu.

tapi sekarang Vano cuman bisa planga plongo abis itu ngehela nafas berat.

gini ya kalo udah biasa sama kehadirannya, pas lagi gak sama-sama kerasa banget kehilangannya.

:)

Vano ngeliat jam yang ngelingkar ditangannya, “masih jam segini lagi.” keluhnya.

“kemana ya?” Vano ngedarin pandangannya, ini satu kelas gak ada yang mau ngajak dia gitu? di ajak ngobrol doang juga gapapa.

malah pada sibuk sama urusan masing-masing semua.

“keliling sekolah gapapa kali ya?”

“gapapa deh, itung-itung olahraga.”

serahmu dik.

Vano bangkit terus jalan keluar kelas tanpa yang lain sadar, kan udah dibilangin lagi pada sibuk sama dunianya masing-masing.

kecuali satu orang sih, siapa lagi kalo bukan Reygan? “mau kemana tuh bocah?” itu monologan Reygan.

“aish, ini juga kapan kelarnya sih!” Reygan tuh lagi sibuk, gak tau ngapain pokoknya gitu ya. dia ngedecak kasar, padahal kan ya dia tuh pengen menelin Vano gitu.

sekalian caper, mumpung gak ada adek sepupunya itu.

ada aja gangguannya.

balik lagi sama MC kita, dia yang awalnya mau keliling malah berakhir di taman belakang sekolah.

taman yang pas dia ditenangin sama si kembar A.

dia lagi duduk di kursi panjang disana sambil natap lurus ke depan, gak tau ngeliatin apa.

otaknya muter adegan tadi pagi pas dia lagi jalan di koridor, “kok gue ngerasa deja vu gitu ya?”

“adegannya sama persis pas awal pertama gue ketemu sama David,”

“tapi yakali dia isekai juga?”

“kalo iya gapapa juga sih sebenernya, bagus malahan, gue jadi ada temen disini.”

temen apa temen, Van?

“tapi gue udah ada temen sih, Aidan sama Aiden.” koreksi dia, “tapi mereka kan bukan temen gue.” abis itu dia cekikikan sendiri.

lucu aja gitu, wkwk.

dia ngehembusin nafasnya panjang, “dipikir pikir udah lama juga gue disini.”

“kabar bi Asih gimana ya? tubuh gue juga gimana? masih idup atau udah gak ada?”

“kabarnya si Dapit juga gimana? dia nangis bombai lagi gak ya pas tau gue masuk rumah sakit?”

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang