hai, met pagie dikz.
jangan lupa sarapan
typo? tandai!!
SELAMAT READING SADAYANA.
♪♪♪
“ini hari terakhir latihan kan ya?”
si kembar William, Danu sama Vano sekarang lagi ada di ruang latihan yang ada di sekolah.
hari ini semua guru lagi ada rapat dari pagi, jadi mereka bebas mau ngelakuin apa aja, asal gak aneh-aneh katanya.
padahal mau ngapain juga?
disana juga ada Marvel, Reygan, Jevan, Jarvis, Varo sama Vero.
mereka bersembilan lagi duduk ngelingkar di lantai.
yang tujuh baru kelar latihan, lagi istirahat sekarang teh.
“iya katanya,” Marvel ngejawab pertanyaan Aiden, dia tau dari pelatihnya langsung, soalnya kan dia leader.
Aiden mah ngangguk-ngangguk doang, “udah deket berarti ya?”
Aidan muter bola matanya males, tangan dia noyor kepala kembarannya. “banyak tanya!”
padahal mereka udah tau.
Aiden ngedecak kesel, “gue teh lagi berusaha nyairin suasana elah.” keseringan gaul sama Vano, bahasanya jadi ikutan campur aduk.
yang diucapin sama Aiden bener kok, dia lagi nyairin suasana yang hening kek lagi ada ujian matematika yang jadi penjaga guru killer.
sepi pokoknya lah.
“ribut terus,” cibir Vano, dia lagi rebahan santai di pahanya Danu.
“si kulkas duluan yang,” Aidan natap datar ke arah Aiden, tapi mulutnya gak ngomong-ngomong apa.
“terus kalo ini last day, kalian mau ngapain aja?” sekarang Danu yang nanya, penasaran juga dia.
“katanya sih kita disuruh istirahat aja di rumah, biar pas udah waktunya gak ada yang sakit. tau lah kita latihan kek gimana,” balas Vero.
“apalagi pas seminggu kemarin,” timpal Reygan, sumpah badan dia rasanya mau copot gara-gara latihan terus.
yang lain juga sih.
apalagi Vano yang biasanya cuman rebahan, kemarin-kemarin harus extra gerakin badan.
serasa encok pinggangnya.
“nah setuju, serasa pengen jadi bayi aja gue.” Vano ikutan ngeluh, soalnya badan dia remuk parah.
ngomong-ngomong, hubungan mereka bersembilan emang udah baik lagi, yang belum baik itu hubungan antara Vano sama Marvel dkk dalam konteks status.
iya, Vano masih belum ngasih jawaban buat itu.
katanya sih kalo lagi mood dia jawab, gitu.
“tapi kamu emang bayi sayang,” tangan Aidan nyubit hidung Vano pelan.
Vano ngerucutin bibirnya, “aku udah gede tau!” protes dia.
“apanya yang gede?” tanya Danu bikin Vano natap anaknya dari bawah, Danu nya juga nunduk sih.
hubungan Vano sama 3 dominannya makin romantis bre, kecuali sama Danu sih yang balik lagi ke setelan awal.
love-hate relationship.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...