hlooooo.
typo? tandai!!
selamat membaca.
♪♪♪
Danu sama Vano udah nyampe di pasar malem.
mereka tadi night drive dulu sih, ngelilingin kota.
“Dan,” panggil Vano bikin yang punya nama nengokin kepalanya, “kenapa?”
mereka lagi duduk dibangku yang disediain sambil makan permen kapas.
belum apa-apa udah jajan.
“gue punya permintaan,”
“apa?”
Vano nolehin kepalanya buat natap Danu, “for this night, gue pengen kita pacaran kek orang-orang.”
kerutan di dahi Danu keliatan jelas, “maksud?”
Vano ngedengus pelan, “maksudnya ya yang romantis gitu elah!” keselnya bikin Danu ketawa gemes.
dia teh sengaja pura-pura gak ngerti, soalnya liat muka Vano kesel tuh lucu banget.
“dengan senang hati tuan putri.”
“bangsat!” tangan Vano nabok kepala Danu sampe anaknya ngeringis kesakitan.
“katanya mau romantis,” Vano ngerotasiin matanya pas denger ucapan Danu.
“ya gue teh cowok bukan cewek, kenapa harus putri coba?!”
Danu ngendikin bahunya acuh, “ya tanya sama diri lo sendiri kenapa mukanya harus cantik,”
mata Vano ngedelik, “gue ganteng!”
Danu ngeliat penampilan Vano intens, “ganteng dibagian mananya gue tanya? gaya lo soft gini dikata ganteng?!”
“ya pokoknya gue ganteng, udah!” elak Vano.
ya iya sih, sebenernya penampilan Vano itu soft banget.
bikin yang liat bakalan ngerasa gemes.
gitu juga sama Danu.
“iya dah,” pasrah Danu, dia natap sekitar yang emang udah rame dari tadi sih. “mau nyobain wahana gak?” tawarnya yang dibales pake anggukan semangat sama Vano.
“oh jelas harus!” seru Vano, dia natap permainan yang ada disana. “naik itu yuk, Rak!” Danu ngikutin arah tunjuk Vano.
“kora-kora?”
Vano ngangguk antusias, “kita nostalgia masa-masa dulu lagi.”
“oke lah!” keduanya langsung berdiri terus jalan ke arah wahana, mereka antri tiket dulu bentar, Danu sih yang ngantri.
nunggu beberapa menit akhirnya sekarang giliran mereka yang naik.
Vano duduk di ujung sebelah kanan, sebelahnya pasti Danu lah ya.
mereka ngobrol singkat sambil nunggu permainannya penuh.
gak lama wahananya mulai gerak, perlahan tapi pasti laju permainannya mulai kenceng.
jangan ditanya ekspresi Vano sekarang gimana, udah pasti anaknya seneng pake banget.
Danu aja sampe senyum liat wajah bahagia Vano.
bahagia emang sesederhana itu.
Vano turun dari perahu gantung alias kora-kora, diikutin sama Danu.
tautan tangan mereka gak lepas dari tadi btw.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Genç Kurgugimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...