selamat siang.
are you ready guys?
CW / kissing.
selamat membaca.
typo? tandai.
♪♪♪
si kembar A udah ada di kamar Vano, mereka sekarang lagi duduk di atas kasur.
Aidan sama Aiden udah ngejelasin alasan kenapa mereka ga ada kabar selama seminggu penuh.
“nah, udah kan?”
Vano nganggukin kepalanya, tapi kalo di teliti lagi, sebenernya ada semburat merah di pipi berisi Vano.
kenapa? soalnya,
“ayah sama bunda nyuruh kalian mulai belajar ngurus bisnis tuh biar kedepannya gak terlalu susah, kalo kalian udah ngerti dari sekarang kan waktu kalian sama Vano gak bakalan banyak yang terbuang. emangnya kalian mau kalo Vano sama yang lain? ya meskipun bunda cuman mau Vano sih yang jadi mantu bunda.”
nah, tau kan gimana perasaan Vano sekarang?
“tapi abis ini kalian ga bakalan sibuk lagi kan?” Vano natap manusia kembar di depannya.
yang ditanya nganggukin kepala, “iya. soalnya kata ayah kita bakalan serius ngurus perusahaan kalo udah lulus sekolah, tapi tetep gak bakalan terlalu sibuk.” balas Aidan.
lagi-lagi Vano nganggukin kepalanya, “oke. awas aja ingkar janji! tak jadiin ayam penyet kalian,”
Aidan sama Aiden cuman ketawa gemes, “ya emang kenapa sih kalo kita gak ada? kan masih ada Danu tuh yang sama kamu,” sekarang Aiden yang ngomong.
Vano ngedengus, “Raka ngeselin, udah gitu mesum lagi.” gerutu dia, “tapi gue sayang.”
“mesum?” Vano ngangguk, ngebenerin pertanyaan Aidan. “iya, dia doyan banget ciuman.” ini gak tau polos atau bego sih.
atau mungkin anaknya gak sadar.
yang jelas Vano lagi mancing predator lain.
“ciuman? dibibir?” tanya Aidan lagi.
“iya, bibir aku sering banget bengkak gara-gara dia.”
“tapi kamunya suka?” sekarang gantian Aiden yang nanya.
pipi Vano merah lagi, dia ngangguk-ngangguk kecil. “suka, rasanya enak, bikin candu.”
Aidan sama Aiden saling lirik, seolah ngomong. “kita kalah start?”
Vano yang baru sadar sama omongannya langsung nutup mulutnya sendiri, terus dia natap si kembar takut-takut.
“anjing, pake kelepasan segala. moga aja besok gue masih baik-baik aja,” misuh batin Vano.
tatapan si kembar beda soalnya. :)
bukan apa-apa ya, hari ini dia udah 3 kali ciuman masalahnya.
Vano nyengir kuda, “hehehe, kenapa?” dia ngegaruk pipinya sendiri.
Aidan natap Vano lamat, dia ngelirik Aiden pake sudut matanya, Aiden yang ngerti langsung nganggukin kepalanya.
namanya juga anak kembar, pasti udah satu pemikiran.
“majuan sini.” Vano nurut, dia ngedeket ke arah Aidan yang sekarang lagi nyender di headboard.
“kenapa?” cicit dia pelan, malahan anaknya nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Ficção Adolescentegimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...