hi, SELAMAT reading.
typo? tandai.
♪♪♪
“ini kenapa malah dibiarin sih?”
Aiden sama Vano udah ada di UKS, luka di kakinya Vano juga udah di obatin, untungnya aja dokter nya lagi ada.
emang, di sekolahan ini ada dokternya, jadi gak perlu repot-repot ke rumah sakit kalo lagu urgent.
Vano lagi duduk di atas brangkar, depannya ada Aiden yang duduk di kursi.
“lupa, salahin aja si babi mancing emosi mulu.”
“kenapa gak dibiarin aja?”
Vano ngedengus, “muak. nyari sensasi mulu anaknya,”
Aiden ngegelengin kepalanya, udah gak aneh sama tabiat Vano.
pintu UKS dibuka dari luar, “gimana? udah diobatin?” Aidan nanya pas udah berdiri di deket ranjang Vano.
Vano ngelirik kakinya, “udah kok.”
Aidan ngangguk, “tapi gapapa kan? gak ada hal serius?”
keduanya ngegeleng, “nggak katanya, cuman ya ga bisa kena air dulu soalnya masih basah, perbannya juga harus sering diganti.” jelas Aiden.
“yaudah, mau ke kelas atau pulang aja?” tanya Aidan.
“pulang, gak betah pake baju, perih.” tangan, perut sama dada Vano itu lumayan melepuh, maunya Vano sih dia tuh lepas baju, tapi ya kan gak mungkin juga.
“kuat jalan gak?” sekarang Aiden yang nanya, khawatir dia tuh.
“gak udah, gendong aja.” Danu masuk ke UKS, bikin yang lain ngalihin tatapannya. “kalo di bawa jalan nanti kram.”
Vano diem, iya juga ya. tadi aja di bawa berdiri lumayan sakit kakinya.
“oke deh.” balas Vano.
“sama lo aja Dan, kita pake motor soalnya.” perintah Aidan, dia takut Vano kenapa-napa.
“siap, kalo mau ke rumah, dateng aja.” Danu udah ngangkat Vano kek Aiden tadi.
“nyusul.” Danu nganggukin kepalanya ngebales jawaban Aidan, dia langsung pergi ninggalin UKS.
“ruang kepsek!”
♪♪♪
“tas gue gimana Dan?” Vano udah duduk nyaman di kursi samping kemudi, gitu juga sama Danu yang udah duduk.
“nanti dibawain sama si kembar,” jawab dia. “udah nyaman belum?” Vano nganggukin kepalanya, tanda dia udah ngerasa nyaman.
tau lah kaki sama beberapa anggota tubuh dia luka-luka.
Danu ngangguk, “yaudah, kalo ngantuk tidur aja, nanti gue bangunin pas udah sampe.”
mau gimana pun kondisinya, hubungan mereka itu tetep love-hate relationship.
“oke!!”
gak lama, mobil Danu ninggalin pekarangan sekolah.
seseorang natap mobil Danu benci, tangannya terkepal erat. “gue pastiin lo bakalan menderita Vano!”
ya, kita liat aja siapa nanti yang menderita.
takdir kalian ada di tangan berkuasa el sebagai pemilik cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...