chapter 0.5

25K 2K 70
                                    

hai, Vano kembali.

typo? tandai.

selamat membaca.

♪♪♪

malam berganti pagi, di kamar bernuansa abu-abu putih itu masih ada Vano sama Jevan yang masih tidur sambil pelukan.

iya, pelukannya gak lepas.

gak pegel apa ya?

Jevan mulai ada pergerakan, dia ngerjapin matanya bentar sekalian ngumpulin nyawa.

pas udah sadar dia nundukin kepalanya, dan ternyata Vano masih tidur.

Jevan diem sambil natap wajah Vano lamat, “lucu banget pacar gue,” monolognya, apalagi pipi Vano yang mulai berisi.

terus tatapan dia jatuh ke arah bibir plump bentuk hati milik Vano, tangan dia gerak buat ngelus pipi sama sudut bibirnya Vano.

gak lama dia tepukin, “hei. bangun Sa, udah pagi.” Jevan masih inget kalo hari ini sekolah, kalo ngga sih dia bakalan milih buat gini terus.

hidih, belum apa-apa udah bucin.

“Harsa.” sekarang tangannya ganti nusuk nusuk pipi tembennya Vano.

Vano melenguh abis itu dia berdecak pelan, “apa sih, ganggu aja.” suaranya itu loh, bikin Jevan pengen nikahin sekarang aja.

untung masih inget kalo dia masih anak sekolah.

“bangun sayang, udah pagi.”

gak lama Vano mulai ngebuka matanya, dan hal yang pertama dia liat adalah wajah Jevan yang sialnya tampan itu.

“ganteng.”

“aku tau aku ganteng. sekarang bangun, kita harus sekolah.”

Vano baru sadar sepenuhnya, terus dia ngedelik denger ucapan narsis Jevan.

tapi bener sih kalo Jevan emang ganteng. :)

“aku keluar dulu, kamu siap siap gih. mandi dulu sana,” Jevan udah ngelepasin pelukan keduanya, meskipun terpaksa.

“iya.” tapi Vano gak gerak sama sekali, bikin Jevan gemes sendiri. “mandi atau mau aku mandiin?”

Vano auto duduk, mana mau dia.

Jevan gak pernah main-main sama ucapannya.

“iya iya ini mandi, sana keluar lo.”

“kasar amat sama pacar sendiri.”

“kita udah putus.”

“aku belum ngeiyain.”

“gak nerima penolakan.”

“gak nerima keputusan sepihak,”

pagi hari yang diawali dengan huru-hara rumah tangga.

ga, canda.

“bodo anjing, sana keluar lo!” Jevan ketawa geli, gemes dia liat ekspresi Vano. “iya iya, ini keluar.”

cup

“JEVAN BANGSAT ORLANDO.”

yang di teriakin cuman ketawa, “gemes banget pacar gue.” abis itu dia masuk kamar dimana dua kembarannya tidur.

mau siap-siap.

beda lagi sama Vano yang masih misuh, bibir dia kena lagi soalnya.

gak lama dia berhenti terus ngehela nafas berat, “hidup lo penuh plot twist amat deh Sa.”

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang