chapter 0.4

26.7K 2.1K 97
                                    

ahai, holaa.

apa kabar barudak?

jangan lupa makan malam.

SELAMAT MEMBACA.

♪♪♪

denger permintaan Vano bikin yang lain cengo, apalagi Jarvis.

“kenapa emang?” herannya, “males jalan.” jawab Vano.

“terus mau ngapain?”

“rebahan,” Vano ngerentangin tangannya. “udah, jangan banyak bacot.”

Jarvis cuman ngehela nafas panjang, “yaudah iya.” dia bangkit terus nge gendong Vano.

bikin yang lain makin kaget, well itu beneran Jarvis yang mereka kenal?

kok beda.

bukannya dibawa ke kamarnya, malah dibawa jalan ke ruang tengah.

yang lain juga ikut ngintilin.

“lah, kok malah kesini?” Vano udah duduk di sofa, sebelahnya ada Jarvis terus sampingnya lagi gak tau siapa.

“ada yang mau kita tanyain.” Vano ngeliat ke asal suara terus dia ngerutin dahi.

“kok gue ngerasa kenal ya sama ciri-ciri nya?” batin Vano.

bentar bentar, mukanya bule, putih, tinggi, rahang tegas, dan alis camar?

alis camar?

“alis camar?” Vano berpikir sekuat tenaga, “yang punya alis camar di novel tuh cuman sang protagonis pertama pria, masih dari keturunan Xaverius. but who's?”

“hm, Marvell Kalandra Xaverius? iya gak sih? iya deh kalo gak salah.” Vano dan segala pemikirannya.

“oke Vano, mulai sekarang lo harus mulai nginget nginget lagi ciri-ciri visual mereka, biar gak kek orang dongo beneran.” Vano ngehela nafasnya, males dia tuh.

“apa?”

“kata Vero sama Jarvis lo gak inget sama mereka, iya emang?”

Vano ngerutin dahinya, abis itu dia ngangguk. “hm.”

meskipun Vano baca semua alurnya, tapi dia gak tau dengan detail gimana kehidupan seorang Harsa Elvano Chanandika, soalnya jarang di ceritain.

“lo gak lagi nyari perhatian kita kan?” sekarang orang yang punya kulit seputih susu yang nanya.

Vano ngerjapin matanya lagi, ini kenapa pada demen nanya gitu sih? heran dia tuh. “faedahnya buat gue apa?” dia ngehela nafas kasar, “udah deh dari pada banyak tanya gak jelas, mending kalian kenalin diri masing-masing. anggep aja gue lagi amnesia,” tetep aja akhirnya dia males buat mikir.

mereka saling tatap sebelum akhirnya ngangguk, “yaudah. gue duluan,”

Vano sih terserah mau siapa yang duluan juga.

“gue Marvell Kalandra Xaverius, anak pertama.” kan bener apa kata Vano, si alis camar dia tuh.

“gue Reygan Junandra Xaverius, anak kedua kembar pertama.” oke, yang paling pendek namanya Reygan. di deskripsi juga gitu sih, baru inget dia.

“Jevan Orlando Xaverius, anak ketiga kembar kedua.” Jevan si mata sipit mirip bulan sabit.

“udah tau nama gue kan? gue anak keempat, kembar terakhir.” nah kalo ini Jarvis. ternyata dia punya kembaran, tapi kok namanya gak sama ya? mukanya juga gak terlalu mirip?

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang