holaaaaaa.
hm, otak el agak mudeng sebenernya.
tapi seterah deh ya, nanti el revisi lagi aja. (myb) :D
udah, selamat membaca wan kawan.
♪♪♪
Vano ngerjapin matanya, nyesuain penglihatannya sama cahaya yang ada disekitarnya.
silau soalnya.
perih juga mata dia.
pas penglihatannya udah jelas, di ngeliat ke sekeliling.
“lah, ini dimana?” heran aja gitu Vano tuh. ini mirip kek rumah sakit tapi versi kecilnya. “rumah sakit sekarang bentuknya udah berubah ya?” pertanyaan random itu keluar dari mulut Vano.
otak dia masih belum ngerti soalnya.
tangan dia megang kepalanya sendiri, “kok gak diperban? ini rumah sakit gadungan apa gimana? orang kepala gue bocor juga.”
“eh bocor gak sih? iya kek nya, orang kenceng gitu. tapi kok gue gak koid? kirain bakalan ketemu sama mereka gue.”
Vano terus nyerocos gak jelas, gak sadar aja kalo ada yang ngeliatin dia dari tadi.
“cuman ke bendol bola basket gak bakalan bikin lo mati, juga ini UKS bukan rumah sakit.”
“anying, jurig jari-jarian.” bayangin, kalian lagi sibuk sama fokusnya mikir, tiba-tiba aja ada suara yang ngomong.
itu yang Vano rasain, sampe aksen bahasa sunda nya aja keluar.
sakit kagetnya.
Vano auto noleh, dan ternyata disana ada seorang remaja yang Vano sendiri gak tau siapa lagi natap dia datar.
bikin Vano ngernyitin dahinya bingung, “lo sapa deh?” tanyanya, “ini juga bi Asih kemana sih? kok bisa-bisanya ada orang asing yang masuk kesini?”
deg
kalo Vano sibuk nyari kepala pelayan sekaligus pengasuhnya, beda lagi sama laki-laki yang kini udah berdiri di samping ranjang Vano.
dia ngerasa hatinya di tusuk sama ribuan pisau pas Vano nyebut dia 'asing'.
“gak usah pura-pura gak kenal sama gue, juga bi Asih siapa? gak ada yang namanya bi Asih disini.”
Vano ngedelik sinis, apa apaan bocah di sampingnya ini. “dih, gue emang gak kenal ya sama lo. ada anjir, orang dia ibu kedua gue.” Vano muter bola matanya malas.
tapi tiba-tiba dia kayak inget sesuatu, kenapa dia baru sadar kalo suaranya lebih lembut dari biasanya?
“suara gue napa makin lembut, dah? emang jatuh dari tangga bisa ngerubah suara? tapi gapapa sih, gue suka.”
kenapa? soalnya kan Vano tuh pengen jadi penyanyi. tapi suara nya gak mendukung kalo kata dia mah, padahal aslinya emang bagus.
biasa, dia emang suka merendah.
tapi karena rasa penasaran dia makin tinggi, alhasil dia nengokin kepalanya. “eh lo, sekarang hari apa?” panggilnya sekaligus nanya, kan Vano gak tau namanya.
yang ditanya diem bentar, “ngapain nanya? amnesia dadakan lo? juga gue itu punya nama!”
“bodo amat, tinggal jawab doang padahal.”
“selasa,”
Vano ngangguk-ngangguk, “kalo tahun?”
“2020.”
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...