chapter 3.1

4.6K 509 20
                                    

hi.

ini jihyuck moment ya.

cw/kissing.

typo? tandai!!

HAPPY READING.

♪♪♪

Vano dibawa sama Vero, gak tau kemana sih, soalnya Vano gak pernah masuk kesana.

mungkin ruang khusus mereka berenam?

entah, Vano gak ngurus.

Vero nutup pintu ruangan, belum sempet Vano nanya, anaknya udah nyudutin dia aja.

“mau ngapain?” heran Vano tuh tiba-tiba dibawa kesini, padahal lagi enak-enak nya makan.

Vero cuman diem, dia natap Vano tepat di matanya.

satu tangan Vero terangkat, terus ngelus bibir Vano pelan. “boleh?”

Vano cuman bisa jadi patung, dia gak tau ini mau ngapain.

pengen nolak, tapi hati dia gak bisa sinkron sama pikirannya, apalagi tubuhnya.

tubuh keduanya makin deket, muka Vero aja makin deket sampe Vano bisa ngerasain hembusan nafasnya.

“boleh,” Vano melotot, HEY KENAPA MALAH ITU YANG KELUAR DARI BIBIRNYA?

belum sempet Vano ngomong lagi, bibir dia udah dibungkam sama Vero.

manis, sesuai tebakan Vero selama ini.

awalnya cuman ciuman, tapi ngerasa Vano gak ngelawan bikin Vero berani buat main lebih jauh lagi.

Vano meremin matanya, dia pengen nangis tapi kenapa tubuhnya gak bisa di ajak kerja sama?

ekhem, sebenernya kau juga mau sih Van, cuman belum nyadar aja.

suara lenguhan keluar dari bibir Vano bikin Vero bebas nge-akses setiap inci mulut Vano.

Vero ngelumat bibir atas sama bawah Vano secara bergantian, gak jarang juga dia isep.

Vano mukulin dada Vero, tanda kalo dia kehabisan nafas.

pagutan keduanya terlepas, bikin benang saliva yang entah punya siapa ada di sekitar bibir Vano.

Vero gak ngejauhin wajahnya, masih sama kek awal, dia cuman ngeliat Vano yang sibuk ngeraup oksigen dengan bibir yang bengkak dan sedikit terbuka.

look so sexy, right?

i love you Vano, i love you more than you are know.”

Vano masih gak ngejawab, dia masih sibuk nyari oksigen soalnya. tapi anaknya natap mata Vero dalam, dan disana cuman ada kejujuran.

ngerasa nafasnya udah stabil, Vano baru ngeluarin suaranya. “sejak kapan?”

“dulu, sejak awal kita ketemu. tapi, perasaan ini jauh lebih besar pas hari itu,” jawab dia. “sehari setelah kakak jatuh pingsan, terus berubah.”

“ya, waktu itu.”

Vano ngerjapin matanya, artinya Vero suka dia sebagai Harsa Evanio?

so, will you be my boyfriend?”

Vano diem, dia bingung harus jawab apa. abis itu anaknya ngehela nafas panjang, “lo harus dapet izin dulu dari Aidan, Aiden sama Danu, Ro.”

“kenapa mereka?”

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang