chapter 0.6

22.4K 2K 87
                                    

hepi wikend kids.

typo? tandai.

SELAMAT MEMBACA.

♪♪♪

Vano lagi ngumpulin niat buat ke kantin, sumpah Vano tuh laper tapi mager, mana gak ada yang bisa dia babuin lagi.

dia ngehela nafas berat, abis itu berdiri dengan terpaksa. mau gimana pun Vano juga harus makan, soalnya pas pagi juga dia sarapan cuman dikit.

tau gini Vano bawa bekel aja dari rumah tadi, jadi gak perlu repot-repot buat ke kantin, kalo gak lupa.

nanti ingetin Vano buat bawa bekel oke? dia anaknya pikun.

maklum remaja jompo.

“mau kemana?” pas ngelewatin bangkunya Reygan, tangan dia ditahan sama yang punya nama.

iya jadi kalo mau keluar kelas tuh Vano harus ngelewatin mejanya Reygan dulu, soalnya bangku dia ada di pojok kelas, cocok buat anak mager kek Vano.

jadi agak jauh lah dari mejanya Reygan.

bayangin aja sendiri sesuai imajinasi kalian. :D

dulu sih Vano tuh duduk tepat di depan mejanya Reygan, dia sebangku gak tau sama siapa.

kenapa gak sebangku aja? gak tau juga Vano, di novel gak di jelasin soalnya.

ingetannya juga gak ada, gak tau belum ada.

Vano nolehin kepalanya pas tangannya ada yang nahan, “kantin.” dia ngeliat ke arah tangannya yang di pegang sama Reygan. “boleh lepasin? gue laper, mau makan.” dia udah berusaha buat ngelepas pegangannya, tapi gak bisa.

kenceng soalnya.

Vano kan 6L.

dia juga udah gak ada tenaga buat nepis tangannya Reygan.

“bareng.” pas udah ngomong gitu, Reygan langsung berdiri terus narik Vano keluar dari kelas.

bikin mereka yang masih ada di kelas bingung, biasanya yang suka narik itu Vano.

lah ini malah kebalik?

Vano cuman pasrah aja pas di tarik sama Reygan. udah dibilangin kan kalo dia tuh 6L.

jangankan buat protes, buat ngomong aja dia gak ada tenaga.

lebay.

pas di koridor mereka juga jadi pusat perhatian.

soalnya aneh kan.

posisinya jadi ketuker gitu.

yang narik lagi sibuk sama pikirannya, sedangkan yang ditarik sibuk lirik lirik sekitar, meskipun cuman pake ujung mata doang sih.

eh matanya gak sengaja liat seseorang yang baru dia kenal tadi lagi, “namanya siapa ya? lupa gue.” mukanya inget, namanya kagak.

siapa? Vano doang emang.

“Vano?” Reygan refleks berhenti, gitu juga sama Vano.

yang di panggil miringin kepalanya, masih lupa dia. “em, Aiden?” tebaknya ragu yang dibales pake kekehan kecil.

“Aidan, gue Aidan. kalo Aiden itu lebih tinggi dari gue.” balasnya kalem.

Vano nganggukin kepalanya, “oh iya ya. Aiden kan manusia ngeselin.” baru inget dia kalo yang kalem itu Aidan, bukan kembaran Aidan yang sialnya tampan itu.

Vano gak munafik kok kalo Aiden ganteng. :)

“mau kemana?”

“kantin.”

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang