hai, selamat siang.
ada yang kangen Vano dan kawan-kawan tidaa??
mwehehe.
happy reading.
enjoy your day.
typo? tandai.
♪♪♪
ini udah sore, terhitung ampir 4 jam mereka latihan.
Aidan sama Aiden juga masih disana kok, cuman anaknya lagi keluar, gak tau kemana.
dan sekarang udah waktunya buat pulang, mereka lagi beresin barang masing-masing.
“capek jir,”
“padahal baru sehari.”
“ya sabar aja sih.”
itu percakapan antara si kembar Varo Vero sama Reygan.
yang lain mah nyimak,
apalagi Vano.
dia cuman diem sambil beresin barangnya, sekalian nunggu si kembar A.
gak lama pintu ruang latihan di buka dari luar, “udah selesai?” itu Aidan yang nanya, di belakangnya ada Aiden yang ngintilin abangnya.
Vano ngedongakin kepalanya, dia ngangguk sambil berdiri dari acara duduk santuynya. “udah kok,”
“yaudah, langsung pulang atau mau mampir dulu?” Aiden berdiri di depan Vano, tangan dia lagi ngerapiin rambut Vano yang sedikit berantakan.
Vano muter otaknya bentar, “main dulu boleh? pengen nyari udara seger.”
“boleh kok.” Aidan langsung ngegandeng tangan Vano, dia ngalihin pandangannya. “duluan,” abis itu dia narik tangan Vano lembut.
“gue duluan ya, mau kencan.” Aiden dan segala sifat nyebelinnya emang udah jadi hal lazim.
“kencan apaan anjir, kek mereka pacaran aja.” Vero ngedumel gak jelas, hey dia cemburu ya.
kan dia juga pengen jalan sama Vano. :(
“dih, ngapa lo? cemburu?”
“iya,” dia ngebales tebakan Jevan acuh, bikin yang lain shock seketika. ya kecuali Varo sih, kan dia udah tau.
“saingan gue nambah dong?” batin siapa hayo???
Jevan ngedecak pelan, “dahlah gue balik.”
“eh tungguin Jep.” Jarvis langsung ngambil tas nya, abis itu nyusul si sipit. “gue duluan.” itu Jarvis sebelum ngilang di balik pintu.
yang lain cuman bisa geleng-geleng kepala doang liatnya.
ya gitu deh, si Jarvis emang kadang suka absurd sendiri.
“gue juga balik dah,” Reygan berdiri sambil ngerapiin bajunya dikit. “pada balik ga lu pada?”
“balik lah,” ini Vero yang ngejawab, dia berdiri di ikutin sama abang tertuanya. “lo gak mau balik Var?” heran Vero.
ya gimana? orang si Varo masih asik duduk santai sambil mainin hp nya.
“kalian duluan aja,”
Reygan yang emang belum pergi ngerutin dahinya dikit, gitu juga sama yang dua. “mau ngapain?”
Varo ngedongakin kepalanya, “nope.” kepala dia ngegeleng pelan, “udah sana pulang.”
meskipun bingung, tapi yaudah sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...