chapter 2.4

5.5K 591 13
                                    

hi, met pagi.

selamat hari rabu, jangan lupa sarapan sama mandi.

typo? tandai.

happy birthday eh reading.

♪♪♪

Vano udah ada dikelasnya, duduk anteng sambil mainin hp, gak peduli sama keadaan kelas yang udah kek pasar.

serasa dunia milik sendiri, yang lain cuman numpang.

Vano dari tadi cuman scroll twitter sambil dengerin musik di spotify pake earphone.

soalnya ga tau lagi mau ngapain, bel aja masih lumayan lama bunyi nya.

padahal nih ya, Vano pas bawa mobil nyantuy banget, tapi tetep aja sama.

hm.

lagi enak-enak nya duduk, tiba-tiba aja sebelah earphone nya ada yang nyabut, bikin Vano mau gak mau nolehin kepalanya.

“Iden?”

iyaps, betul. dia Aiden Rengkara William.

“dengerin apa sih sampe gak sadar aku duduk disebelah kamu?”

Vano gelengin kepalanya kecil, “gak aneh sih, cuman lagu kemarin.”

si penanya cuman nganggukin kepalanya, dia kan lagi dengerin lagunya juga.

wait, bentar.

kok kek ada yang aneh ya?

“Aidan mana?” Vano nyampingin badannya bikin dia langsung ngehadep ke arah Aiden.

Aiden noleh, “hm? oh, dia ada urusan katanya. gak tau juga mau ngapain.” gapapa sih, biar gue bisa quality time sama Vano tanpa ada yang ganggu. itu lanjutnya dalem hati.

denger jawaban Aiden bikin Vano ngangguk-ngangguk pelan, “urusan mulu perasaan.” gumam dia, Vano balik lagi fokus sama benda canggihnya.

mereka sibuk sama dunia masing-masing, gak tau aja kalo satu kelas natap mereka gemes.

gak tau juga kenapa, padahal cuman diem diem an, tapi dibilang lucu.

ini satu kelas udah kena kelucuan seorang Harsa Elvano Chanandika kek nya.

ya meskipun ada juga yang natap interaksi mereka gak suka sih.

gak lama bel masuk bunyi bikin anak kelas satu persatu mulai masuk terus duduk di bangku masing-masing.

Vano juga matiin playing nya, terus nyimpen hp nya di kolong meja.

dia udah siap buat belajar.

gak lama KBM dimulai bikin suasana kelas jadi hening, yang kedengeran cuman suara guru yang lagi nerangin materi sebelum nanti ke lapangan.

“nah sekarang kita ke lapangan buat ambil nilai, ini bisa jadi tambahan nilai buat kalian nanti.”

pas gurunya ngomong gitu, mereka semua langsung keluar kelas buat ke lapangan.

gitu juga sama Vano yang jalan paling belakang, meskipun gak belakang belakang amat sih, soalnya masih ada Reygan yang gak tau kenapa demen banget jalan di belakang Vano.

pas udah sampe di lapangan, mereka langsung baris.

berhubung Vano itu kicik cem bocil, jadinya dia berdiri paling depan, di belakangnya ada Reygan, kalo disebelahnya sih namanya panggilannya Cio, kalo gak salah itu juga.

am i in the novel?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang