hi, selamat senin.
kangen Vano tidak? wkwk.
typo? tandai!
selamat mencoba eh membaca.
♪♪♪
Vano lagi berdiri di balkon apartemennya, natap ke bawah yang diisi sama kendaraan yang melintas pake tatapan datar.
iya, Vano lebih milih buat tinggal di apart yang cuman dia sama dua pacarnya yang tau.
apartemen ini di beli sama mereka berempat, khusus buat pacaran.
tapi sekarang yang nempatin cuman 3 orang.
“well, antagonis bakalan tetep jadi antagonis kan?” Vano ngegumam pelan, “but let's see, siapa antagonis yang sebenarnya.”
“sayang.”
Vano gak noleh, bahkan pas ada yang meluk dia dari belakang pun Vano masih bertahan di posisinya.
“hm?” cuman deheman yang jadi jawaban.
“kapan mau mulai semuanya?”
“buktinya udah ke kumpul semua?”
“tinggal dikit lagi.”
Vano ngangguk ngerti, “Aidan kemana?” dia nolehin kepalanya ke belakang.
“biasa.” jawab Aiden pas udah ngecup sudut bibir Vano.
Vano paham, dia tau kok apa yang dilakuin sama pacarnya itu.
“oh iya, keluarga kamu gimana?” Aiden naro kepalanya di bahu kecil Vano, masih pake posisi back hug.
Vano ngedengus pelan, “cuman kebenaran yang bisa bikin mereka balik waras.”
Aiden ngeratin pelukannya, “gapapa, kebenarannya bakalan keungkap gak lama lagi.”
hening.
mereka sibuk sama pikiran masing-masing.
“bear.” Aiden ngelepasin pelukannya keduanya, terus ngebalikin badan Vano bikin anaknya refleks naro tangannya di dada Aiden.
tangan Aiden ngelingkar lagi di pinggang rampingnya si kecil, “aku tau apa yang kamu sembunyiin.” ucapnya, “kenapa gak minta bantuan kita?”
“kalian udah banyak bantu aku, jadi ya gitu.”
“emang aku ngebantuin apa?” Aiden masang wajah pura-pura mikir bikin Vano ngedecak pelan.
“gak usah pura-pura lupa.”
ucapan ketus Vano dibales pake kekehan kecil sama Aiden, gemes dia ngeliat wajah Vano.
“pacar siapa ini gemes banget.” itu pernyataan bukan pertanyaan.
“pacarnya sejuta umat.”
iya sih, gak di kasih tau juga Aiden udah tau.
Vano ini emang everyone crush.
siapa sih yang gak suka sama Vano?
kalo ada, berarti orangnya bego bin tolol.
“Vano, Aiden.”
keduanya refleks noleh ke arah pintu balkon pas ada yang manggil nama keduanya.
“eh, udah kelar bang?”
Aidan, orang yang manggil tadi ngangguk, “udah.” tatapannya ngalih natap si manis. “ayo turun, tadi aku beli makanan. pasti kamu belum makan kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Novela Juvenilgimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...