selamat sore.
jangan lupa mandi.
typo's? tandai.
happy reading 🔥🔥🔥
♪♪♪
“lo masih nyariin kak Vano, Ver?”
Varo nanya gitu soalnya dia liat kalo adiknya masih celingukan nyapu seluruh kantin.
yang ditanya cuman nganggukin kepalanya doang gak ngejawab.
yang lain langsung natap si kembar V yang emang duduknya sebelahan.
“emang mau ngapain deh?”
“gak ada sih, cuman mau liat dia aja.”
Varo nganggukin kepalanya, “jadi omongan lo yang kemarin itu serius?” matanya ngelirik seseorang yang ada di sana.
Vero cuman ngerespon pake deheman singkat.
“omongan apa?” Marvel nanya gitu soalnya dia penasaran, serasa kek orang dongo dia.
sikembar cuman ngendikin bahunya acuh.
“udah, gak udah dicari.” Jarvis kesel juga liatnya, “kenapa emang?” bingung Vero.
dia ngedengus bentar, “Vano lagi sama Aidan.”
“dimana?” Jarvis cuman ngendikin bahunya gak tau.
Vero yang liat cuman ngehela nafas berat.
“udah, sekarang kita kesana. bentar lagi bel masuk,” yang lain ngangguk denger perintah si sulung.
abis itu mereka berdiri terus ngelangkah ninggalin meja, posisinya Vero sama Jarvis paling depan, terus Varo sama Reygan.
dibelakangnya ada Jevan yang main nyelonong gitu aja.
mereka bahkan gak pamitan sama Alicia, mungkin nganggep dia ada aja nggak.
Marvel yang ngeliat kelakuan mereka cuman bisa ngehela nafas sabar, meskipun bingung juga sih.
“gue duluan.” abis itu dia juga ikut nyusul yang lain.
ninggalin Alicia yang baru mau jawab ucapan Marvel.
♪♪♪
kita pindah ke ruang musik.
disana ada Vano yang lagi senderan di bahu lebarnya Aiden.
mereka baru kelar makan btw.
lebih ke nyemil sih, yang dua tapi.
kalo Vano mah jelas makan, kan yang belinya aja si tiang.
tatapan dia fokus sama video di ponsel Aidan.
shinchan.
betul, Vano baru tau kalo ternyata kartun favoritnya ternyata ada di dunia novel juga.
posisinya Aiden lagi nyender ke punggung kursi sambil tangan dia yang ngusap pelan rambut Vano, terus Vano yang lagi nyender di bahu Aiden, nah kalo Aidan lagi rebahan di pahanya Vano.
lucu gak sih?
mereka lagi sibuk sama kegiatan masing-masing.
Aiden yang sibuk ngehayal sambil merem.
Vano yang sibuk nonton.
Aidan yang sibuk natap muka serius Vano dari bawah, lucu banget gila. apalagi bibir Vano yang gak berhenti gerak, gak tau ngegumamin apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
am i in the novel?
Teen Fictiongimana jadinya kalo orang mageran kek Vano malah transmigrasi ke dunia novel? penasaran? simak kisahnya disini. Warning!!!!!!! bxb content! homophobic? DNI bahasa non-formal. cuman fiktif belaka, bukan asli. soalnya yang asli ada badaknya. start: 16...