Makan Bersama

649 76 20
                                    

Friend sudah mengantarkan lisa dan jisoo, sekarang dirinya sudah berada di studio kembali dan sedang fokus bekerja. Talong dan nuttli tidak banyak bertanya semenjak friend sampai di studio, mereka tidak akan membebani friend dengan banyak pertanyaan, karena friend akan bercerita sendiri nantinya pikir mereka dan friend bersyukur atas itu.

Tinggalkan friend dan sahabatnya yang sedang fokus bekerja, sekarang kita pergi ke kediaman becky yang sudah berada di ruang keluarga sedang nonton serial drama korea saran dari rose. Dengan cemilan di depan mereka dan beberapa minuman bersoda, tapi sedari tadi hanya becky yang fokus, rose sibuk dengan makanannya sedangkan jennie masih menatap becky seakan penasaran dengan sesuatu.

Jennie dan rose sudah beristirahat sebentar tadi dan sekarang mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu yang singkat ini dengan menonton dan melakukan apapun yang mereka sukai.

Kediaman Becky

"kau kekasih friend?" tanya jennie tiba-tiba yang membuat becky menatap jennie dengan cepat sedangkan rose...

"uhuk uhuk minum tolong minum... uhuk" ucap rose dengan cepat becky memberikan air padanya, jennie hanya menatap pergerakan becky yang memberi air itu tanpa berniat membantu rose yang tersedak makanannya.

"yaa unnie, bisa kau bertanya pelan-pelan? aku akan mati karena tersedak" ucap rose kesal, jennie tidak perduli akan itu ia hanya menatap becky yang mengernyit heran dengan pertanyaan jennie tadi.

"apa maksudmu p'jen?" tanya becky kembali, jennie memutar mata malas karena becky kembali bertanya, ia tahu becky tidak sebodoh itu.

"jawab saja becky sayang..." ujar jennie, rose sedari tadi hanya menatap jennie dan becky bergantian, ia sudah menghentikan acara makannya dan menatap serius keduanya.

"belum tahu" jawab becky enteng lalu fokus pada layar di depannya, rose cengo tidak percaya dengan jawaban becky, jawaban seperti apa itu?

"ada apa dengan belum tahu itu?" tanya jennie yang diangguki rose, becky kembali menatap jennie dan rose bergantian, ia juga bingung harus menjawab apa.

"aku dan friend memang dekat tapi kami belum ada ikatan apapun" jelas becky, jennie menatap bingung masih tidak mengerti.

"lalu sikapnya padamu seperti tadi itu apa?" tanya rose yang sangat penasaran dengan becky ini.

"dia selalu melakukan itu padaku" ucap becky yang membuat jennie mengangkat alisnya, ia merasa heran sekarang.

"bukankah kau bilang sudah punya kekasih? aku kira friend adalah orang yang kau maksud?" tanya jennie, karena becky memang pernah bercerita bahwa dirinya sudah mempunyai kekasih.

Menghela napas pelan, becky menyandarkan tubuhnya di sofa dan melihat langit-langit di ruangan tamu itu, dirinya juga sudah tidak tahu hubungannya bisa dikatakan sudah berakhir atau bagaimana?

"dia selingkuh" ucap becky membuat jennie dan rose melototkan matanya, becky diselingkuhi? oh jennie agak tidak terima akan itu.

"aku bahkan beberapa jam yang lalu bertemu dengannya dan bertengkar hebat, untung saja ada friend yang membantuku" jelas becky, atensi keduanya kini fokus pada becky, ini sedikit menarik pikir mereka, jadi mereka tidak akan memotong pembicaraan becky.

"aku tidak tahu tepatnya kapan dia berselingkuh phi, yang aku tahu perubahannya ada sekitar beberapa minggu belakangan ini, aku perintahkan bodyguard daddy untuk menyelidiki ini... awalnya aku tidak mau hanya saja aku begitu penasaran dan memutuskan untuk menyelidikinya" jelas becky yang kini menatap keduanya dengan serius.

"dia bahkan sudah berani kasar padaku semenjak perubahannya, dia sering menghilang di lokasi syuting, di kantor, bahkan ketika dia berjanji akan menjemputku tapi ternyata tidak ada kabar sama sekali" jelasnya lagi memijit kepalanya sedikit pusing dengan hubungannya ini, mereka berdua saling menatap seakan mengerti kondisi becky.

What The Feeling : Reasons I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang