Hallo...
Wah lama banget ya perasaan heheheh, maaf ya temen-temen atas ketidaknyamanannya atas cerita yang tiba-tiba berenti tanpa kejelasan.
Mau curcol dikit deh ya...
Jadi, inget kan ya pas waktu aku bilang kecelakaan? Di rs sekitar 2 harian, setelah itu pulang dan bedrest karna emang bosen banget disana bau obat apa segala macem, lagian ga ada luka yang serius, cuma nungguin pemeriksaan kaki sama kepala doang, tapi overall aman semua cuma luka doang.
Nah, mutusin bedrest di rumah deh... eh taunya besokannya demam tinggi, panas dingin, batuk, perut sakit, ga nafsu makan sama minum, tapi masih mikir mungkin sakit biasa yaudah dibiarin sampe 3 hari begitu, dan demamnya naik turun.
Ngerasa badan kok kayak makin lemes ya... hari ke 4 mutusin untuk ke puskesmas dianterin, dan yang terjadi adalah engingeng ternyata langsung cus dibawa pake ambulance ke rs untuk rawat inap dengan diagnosa dbd plus tipes.
Kaget? Banget, itu dua penyakit bisa colab di badan aku, kalian bayangin sakitnya tipes ditambas dbd kayak gimana lemesnya badan, tekanan darah udah 80/60, trombosit udah sisa 100an dan normalnya 200 dan baru sampe ugd langsung pingsan...
Rawat inap 3 hari dan mutusin buat pulang hari ini karna emang udah ga mampu banget di rs kena suntik tiap hari meskipun buat kebaikan tapi baru hari itu aku dipakein infus dan diobatin begituan, pulang ini juga trombosit masih belum normal jadi harus banyak istirahat ga boleh engga, waktu kecelakaan ga dipakein infus karna tau cuma luka dikit doang.
Jadi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kalo ada yang nanya 'trus ceritanya masih lanjut?' Masih, insya allah masih selama nanti badan sehat dan udah pulih sempurna, aku juga masih harus kontrol selasa ini, kalo trombosit aku masih ga ada peningkatan, aku harus rawat inap lagi.
Mohon pengertiannya ya temen-temen, ini juga aku lagi lemes banget.
Mohon doanya buat kesembuhan dari penyakit aku, dan kalian jaga kesehatan ya jangan sakit.
Udah ya sekian heheheh...
Bye bye ketemu nanti lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Feeling : Reasons I'm Here
FantasíaIt's not a bad thing to fall in love with someone, jika denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku membutuhkanmu, jika denganmu aku menemukan diriku, maka aku menginginkanmu. Aku disini tanpa alasan apapun kecuali untukmu, menunggumu dan menemanim...