Becky kesal dengan friend, setelah pesan terakhir yang dibacanya ia tidak lagi membalas karena terlanjur kesal.
"dengan mudahnya dia membuat konten seperti itu, pertama bernyanyi bersama, lalu sekarang video rubah dengan pasangannya? friend benar-benar menguji kesabaranku" kesal becky, ia sudah berada di ranjangnya, jennie dan rose masih diluar berbelanja dengan kekasihnya jadilah becky sendirian di rumah.
"p'jen dan p'rose juga lama sekali, mereka berbelanja atau memindahkan mall ke rumah ini" gumamnya, ia kesal dengan friend dan semua orang merasa harus becky salahkan.
Lelah dengan omelannya, becky tertidur dengan sendirinya dengan posisi terlentang.
Skip
Pagi menjelang dan kini becky sudah berada di meja makan menunggu dua orang yang belum juga turun, ntah mereka pulang jam berapa tadi malam becky sudah tidak sadarkan diri.
"sayang, kau sudah bangunkan jennie dan rose?" tanya yuqi mommy dari becky, yang ditanya hanya menggeleng lucu membuat sang daddy tertawa gemas.
"kenapa kau menggemaskan sekali sayang" ucap daddy membuat becky menatapnya heran, mood daddynya sangat bagus ternyata.
"kau ada pekerjaan hari ini?" tanya mommy yang diangguki becky, baru saja jackson ingin berbicara namun ia urungkan setelah melihat kedua putrinya yang lain sudah datang.
Becky mengernyit melihat mereka, jennie dan rose hanya acuh dan duduk dengan tenang.
"morning mom dad" ucap jennie dan rose, becky makin heran apa kedua manusia ini tidak melihatnya sehingga tidak ikut disapa?
"aku ada di samping kalian" ketus becky, jennie yang melihat itu hanya tersenyum jahil bersama rose.
"aku tidak ingin berdebat denganmu bayi besar" ucapan rose membuat jackson dan yuqi tertawa pelan, ini akan dirindukan setelah mereka kembali ke korea nantinya.
Becky mengerucut lucu dan mulai sarapan, ia terlalu malas untuk meladeni kedua orang yang sedang menjahilinya ini.
Meja makan sudah terisi dengan obrolan ringan sang mommy, jennie dan juga daddy, rose sibuk dengan sarapannya sedangkan becky hanya menatap satu persatu dari orang di meja makan ini, ia bersyukur masih diberikan keluarga yang lengkap.
Sekarang mereka sudah selesai dengan acara sarapannya, jackson sudah pergi bersama yuqi jadi tinggallah tiga orang di dalam rumah ini beserta maid juga.
"aku bosan sekali" ucap rose menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa, jennie hanya memandangnya dan kembali menonton, becky tidak tertarik sama sekali dengan keluhan rose.
Rose iseng membuka sosial medianya, saat sedang sibuk scroll ia jadi penasaran dengan friend jadi ia mencoba mencari namanya dan gotcha, rose mendapatkan username itu.
"dia benar-benar menawan" gumam rose pelan tanpa di dengar kedua orang yang sedang fokus menonton ini.
Sedang asyiknya ia kemudian melotot melihat video terbaru friend yang diupload kemarin? lalu pandangannya fokus pada becky bergantian dengan ponsel yang menampilkan video itu.
"bec" panggilan rose langsung membuat becky menatapnya dengan menaikkan sebelah alisnya bingung.
"kau sudah melihat video terbaru friend yang di uploadnya kemarin?" tanya rose, jennie mendengar itu menatap rose.
"video rubah itu? aku bahkan sudah melihatnya dan menyesal mengotori mataku" becky tiba-tiba menjadi kesal sendiri, ia masih marah pada friend perihal video itu.
"video apa rose?" tanya jennie penasaran, rose memberikan ponselnya dan jennie melihat video itu sampai selesai, tersenyum penuh arti dan mengembalikan ponsel rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Feeling : Reasons I'm Here
FantasyIt's not a bad thing to fall in love with someone, jika denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku membutuhkanmu, jika denganmu aku menemukan diriku, maka aku menginginkanmu. Aku disini tanpa alasan apapun kecuali untukmu, menunggumu dan menemanim...