Dilarang meniru cerita ini!!!
Cerita ini hanya FIKSI Mohon maaf jika ada kesamaan karakter dan latar belakang.
Diluar ekpetasi guys melewati target yang di tentukan makasih udah baca dan vote...
sesuai janji hari ini kita double up🫡🫶Sudah hampir 2 minggu dia tak pernah main keluar bersama ketiga teman nya, walaupun mereka selalu ketemu disekolah itu hanya sebentar ketika istirahat karna kelas mereka berempat terpisah.
Ada rasa takut untuk minta izin keluar, mengingat ini sudah sore apakah ia akan mendapatkan izin atau tidak. Jika tidak mendapatkan izin rasanya ini sudah keterlaluan, bagaimanapun ini malam minggu, jahat sekali jika tidak di izinkan keluar.
Lei turun dengan keadaan rapih dapat ijin atau tidak ia akan tetapa pergi, ia bisa gila jika terus berada dirumah apalagi di isi dengan para monster.
Melihat keadaan seperti sedang damai sentosa, misinya kali ini mencari keberadaan Jarvis untuk minta izin. (lebih ke pamit si)
Mendapatkan info jika Jarvis berada di Gazebo dihalaman belakang Lei dengan semangat berlari ke sana walaupun jaraknya terbilang cukup jauh dari rumah utama.
Setelah berjalan hampir tiga menit Lei akhirnya sampai tempat Jarvis berada. Namun, dirinya du berhenti ketika mendapati Jarvis yang sedang mengobrol dengan sesorang.
Lei diam menunggu di dekat Gazebo, menunggu Jarvis sadar akan kehadiranya, karna merasa tak sopan jika harus memotong pembicaraan orang lain.
Sudah ada lima menit menunggu tapi tak kunjung sadar, akhirnya Lei memberanikan diri untuk menghampiri Jarvis karna kelihatannya dia sudah tidak terlalu membicaran hal serius.
Namun, baru saja tiga langkah. Lei terhenti ketika ada bodyguard yang menghalangi jalannya, Lei tampak bingung dengan ini apakah terlalu privasi pembicaraan mereka.
"Maaf, anda tidak boleh mendekat!" Bentak Bodyguard yang menghalangi jalan Lei.
"Kenapa? Cuma sebentar doang kok," Melirik kearah Jarvis memastikan sang kakak melihat kehadirannya.
Lei memperhatikan satu persatu bodyguard yang menghalangi jalannya, mereka tidak pernah terlihat di rumah ini apakah ini bawahan orang yang sedang mengobrol dengan Jarvis?
"Jika saya tidak boleh ke sana, boleh tolong panggilkan Abang? Ini penting." Ucap Lei sambil melirik ke arah Jarvis.
"Maaf tidak bisa, jika ingin memanggilnya bisa tunggu mereka selesai." Ucap Bodyguard tersebut.
"Ih, ngeselin banget." Ucap Lei setelah itu membalik badan nya pergi meninggalkan mereka.
Tetap di tujuan utama dapat izin atau tidak ia akan tetap pergi keluar, lebih baik minta maaf dari pada minta ijin.
Lei kembali ke mansion utama dan segera menghubungi ketiga temannya untuk segera menjemputnya.
LENAAA, Sera & Selen
iMessage Today 17.00AMSelen
Kita udah di depan nih🙇♀️
Leeshia
Kalian kayanya harus masuk dulu dehSera
Kenapa?LENAAA
Gak dapet izin Lei?Leeshia
Bukan
Gua kebelet pup😟😖!Selen
Ada-ada aja nih doby🥱🙊
KAMU SEDANG MEMBACA
LEESHIA
Teen FictionCerita hidup Leeshia yang harus tinggal bersama kelima abang tiri yang baru saja ia kenal, Bunda yang pergi bersama suaminya untuk perjalanan bisnis membuat Lei harus menghadapi kenyataan bahwa hidup bersama abang tiri tidak sebaik atau seburuk itu...