Pasca kejadian yang menghebohkan seluruh mahasiswa Neo, nama Isha dan Jeje menjadi trending. Bahkan, beberapa Mahasiswa dengan sengaja merekam kejadian tersebut dan mengunggah nya di akun media sosial.
Sudah dapat ditebak jika video tersebut dengan mudah menjadi topik pembicaraan yang hangat dibahas oleh netizens. Sebab, banyak netizens yang salah fokus dengan paras kedua nya. Terlebih lagi, adanya kehadiran Kath yang memang merupakan seorang selebgram dan berusaha sekuat tenaga untuk memisahkan dua macan yang sedang mengamuk.
Banyak pula netizens yang hanya ingin berkomentar buruk tentang keduanya. Bahkan, sampai berkomentar di akun pribadi Jeje dan Isha. Terlebih lagi, Isha yang tiada henti mendapat hujatan sampai death threats.
"Sayang banget gue gak ada di tempat kejadian perkara, kalo ada mungkin si Jeje udah jadi ayam geprek kali ya." ucap Gaia Kazumi yang fokus men-scroll dan membalas komen-komen jahat yang ada di instagram Isha.
"Ini netijen sok tau banget bjir, ngata-ngatain Isha." Raya ngomel sekaligus melakukan hal yang sama.
Hazza mengangguk setuju. "Kata gue mah harusnya netijen marahin Princess, orang dia duluan narik rambut si Isha."
"YAKAN?" seru Raya heboh.
"Tapi postingan videonya dipotong, disitu jelas banget Isha narik anting nya Jeje," Naje menimpali.
"Lah itu namanya self defense kali." bela Gaia.
"AHHHHH gak peduli gue anjir, pokoknya gedeg banget sama si nenek sihir itu!!!" seru Raya berapi-api.
Mendengar cerita dari teman-teman nya saja Raya tidak mampu menahan emosi nya. Apalagi, jika menyaksikan kejadian itu secara langsung. Bisa -bisa, Jeje betulan jadi ayam geprek karena dikeroyok Raya dan Isha.
Mereka berempat sekarang sedang berada di Apartment milik Kath. Yang terletak sangat strategis di dekat kampus. Sedangkan Kath sendiri belum berada di kediaman nya karena harus menemui Dosen Pembimbingnya bersama Edriel.
Iya, Kath dan Edriel berada di dalam satu fakultas yang sama. Dan miris nya lagi, dua insan yang terlihat sangat tidak akur itu harus menjalani semester akhir mereka bersama-sama untuk menyelesaikan skripsi mereka.
"Kata gue mah Princess itu counter nya si Kath deh." Hazza memulai gosip.
Raya bergidik ngeri. "Stop manggil doi Princess anjir, gue enek banget."
"Counter si Jeje mah gue anjir, belom aja dia gue tebas pake samurai bapak gue." Gaia menambahkan.
"Serem banget busetdah, perempuan." ucap Hazza betulan ngeri, karena bapak si Gaia emang orang Jepang asli... darah sunda empire Hazza bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bluesy
FanfictionKath tidak pernah menyukai warna karena dia selalu merasa gelap di tempat terang sekalipun. Namun siapa sangka, Semesta mempertemukan dirinya dengan Birru. Seseorang yang nama nya saja sudah sangat bewarna. Birru, menjadi satu-satu nya warna dan ses...