🪐Anyonggg🪐
Jangan lupa
▪
▪
▪
▪
▪
Vote...!!!! Ya...____________________________
Setibannya di rumah, rosé langsung pergi menuju kamarnya yang berada di lantai atas tanpa memperdulikan panggilan sang eomma.
"Rosé, sini", panggil sang eomma namun diharaukan rosé.
"Mungkin dia lelah dan butuh istirahat", cegah Han Wojin. Saat yoora hendak berdiri.
"Tapi ga biasannya dia begitu", jawab yoora lesuh.
"Hai bung", sapa seung ho. "Pada ngapain disini? ", tanya seung ho dengan raut yang serius.
"Mau numpang makan", jawab han wojin, asal.
"Kalau numpang makan tuh di luar bukan di dalam", ujar seung ho.
" kalau di luar itu namanya gelandangan bodoh! ", ucap han wojin yang kesal melayani candaan seung ho.
"Yakk, apa-apaan kau ini", ujar seung ho saat hanya wojin melemparkan apel pada seung ho.
"Hei, berhenti! Kalian ini ya, ga malu apa sama anak dan menantu, udah tua masih aja bertingakah seperti anak remaja, dasar tua tua ga ingat umur", cecar Hanna, membuat kedua pria tua itu terdiam. "Pergi keluar sana, ganggu aja, nanti makan malam baru kembali", lanjutnya.
Yoora hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah absurd dari suaminya dan suami dari sahabatnya.
"Jisoo, sini dulu", panggil yoora.
"Ne, eomma", ujar jisoo menghampiri yoora.
"Kamu ada masalah ya sama rosé? Coba cerita sama eomma, ga biasanya rosé begitu", ujar yoora membuat jisoo tertegun sebentar sambil berfikir.
"Ga ada ko eomma, mungkin dia lagi cape dan butuh istirahat aja", jawab jisoo, yang berbohong.
"Kalau ada apa-apa kabari eom ya, eom mau bantu mommy kamu siapin makan malam", ujar yoora dan pergi meninggalkan jisoo.
Setelah kepergian yoora jisoo pergi ke taman depan rumahnya untuk menemui daddy nya dan juga daddy nya rosé.
Jisoo tidak melihat ada daddy nya disana dan hanya ada daddy rosé saja yang asik bermain dengan handphone nya.
"Hai dad", sapa jisoo.
"Eh jis, ada apa? , kok tumben keluar ", tanya han wojin.
"Ga ada kok dad, jisoo cuman bosan aja di dalam makannya keluar cari angin", jawab jisoo.
" eh jis, itu yang daddy kasih waktu itu udah kamu pakai?", tanya han wojin, dengan cara menggoda.
"Apaan dad? Yang kotak itu? Belum jisoo liat dad isinya apa", jawab jisoo.
"Jinjja, berarti kamu belum itu, anu... Hmm, " tanpa han wojin.
"Hhhh", jisoo tertawa kaku menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Yah, padahal daddy mau timang cucu tau", ujar han wojin memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.