20

1.4K 112 13
                                    

"Mommy kenapa senyum-senyum gitu? ", tanya jisoo, karena sedari tadi mommy nya senyum-senyum sendiri.

"Ya gak papa, lagi senang aja", jawabnya dan lanjut makan.

"Rosé nanti kamu pulang sekolah kerumah ya, udah lama banget kalian ga kerumah", ujarnya.

"Oke mommy, rosé juga kangen sama dalgom, karena udah lama banget ga kesana", jelas rosé.

"Yaudah kalau gitu rosé pamit pergi sekolah dulu ya mom", pamit rosé menyalami tangan Hanna.

"Yaudah kalau gitu mommy juga mau pergi ke kantornya daddy dulu, kalian hati-hati ya, jisoo kamu jangan ngebut-ngebut bawa motornya awas aja kalau mantu mommy kenapa napa", ancam mommynya.

"Siap bos", ucap jisoo dan pamit lalu pergi ke garasi untuk mengambil motornya dan mengantarkan rosé ke sekolah.

¥¥¥

"He si anjirr, kemana aja lo selama ini?",tanya lim saat jisoo baru datang.

"Ga kemana mana gue", jawab jisoo.

"Yang bener lu?, terus lo kemana selama ini, gue cari lo kerumah daddy lo bilang lo minggat dari rumah", jelas lim.

"Anjirr, sapa bilang gue minggat, lo kalau dengerin kata-kata daddy gue bisa gila lo", ujar jisoo.

"Cih, anak durhaka ye lo", sungut lim.

"Hai bro", sapa wendy yang baru saja datang.

"Bra bro bra bro, kek jamet lo tau gak!", sungut seulgi.

"Dih si jamet malah ngomong jamet", celutuk lim.

"Heh asal lo tau ya, gue jamet multifungsi, lah lo? Remahan bengkinang", ujar seulgi menohok.

"Multitalent anjirr, multifungsi,,, ngomong aja ga bener lu", sahut wendy.

"Ya itu maksud gue"

"Kalian kenapa sih? Tengkar mulu perasaan kerjanya", ujar irene prustasi.

"makannya jangan pake perasaan, pake hati aja", sahut wendy.

"Sama aja lo anjirr", ujar lim.

"gue ga pake perasaan,gue pake ginjal!", sungut irene, membuat semuanya tertawa.

"Eh nanti sore temanin gue ya", sahut jisoo.

"Kemana lo? ", tanya wendy menyerit.

"Nanti gue kasih tau, kita ngumpul di markas", jelas jisoo.

"Lo kalau mau balap awas ya ji, gue goreng pala lo", ujar irene.

"Ati-ati jis pawangnya marah tu", ledek lim.

"Anak ayam ga di ajak", sahut seulgi membuat lim terdiam dan memasang wajah datar.

****

Seperti ajakan sang mommy tadi pagi, rosé dan jisoo pergi kerumah milik orang tua jisoo karena mereka juga sudah lama tidak berkunjung. Dan juga jisoo ingin membicarakan hal penting kepada sang daddy.

Mobil milik jisoo memasuki perkarangan rumah orang tuanya dan memarkirkan di dekat taman. Jisoo turun terlebih dahulu dan membukakan pintu untuk rosé.

"Kamu disini dulu ya sama mommy, soalnya aku ada keperluan", ujar jisoo.

"Emangnya kak chu mau kemana?", tanya rosé.

"Ga tau tadi aku di ajak lim, kamu disini dulu ya?", bohong jisoo.

"Yauda deh tapi jan lama-lama ya"

"Iya sayang"

Jisoo menekan bel rumah tersebut dan pintu terbuka terlihat Hanna sang mommy tersenyum kearah mereka.

"Eh ada mantu mommy, sini ayo masuk", ajak Hanna membawa rosé masuk.

"Mom aku?", tanya jisoo menunjuk dirinya.

"Kamu kalau mau masuk, masuk aja", teriak Hanna.

"Hadehhh, begini nih rasanya anak kandung di lupakan", keluh jisoo dan menyusul sang mommy dan juga rosé.

"Mom chu titip rosé ya, soalnya chu ada keperluan", ujar jisoo. "Oh iya daddy mana mom?", tanya jisoo.

"Daddy masih di kantor, emangnya kamu mau kemana?", tanya sang mommy.

"Tadi chu diajak sama lim, jadi ga tau kemana", jelas jisoo.

"Bukan pergi balap kan? Awas aja kamu!".ancam sang mommy.

"Gak lah, mana ada aku pergi balap, emangnya aku cowok apaan balap-balap gitu", elak jisoo.

"Yakin?? Mau mama buang semua koleksi jaket kamu? Hemm?", ujar Hanna.

"Eh eh, jangan mom".ujar jisoo cengegesan.

"Kalau kamu balap mommy gak akan anggap kamu anak lagi!", tekan Hanna.

"Jangan ngancam gitu lah mom".

"Yasudah pergi sana", usir Hanna.

"Sesungguhnya mengusir anak sendiri itu tidak baik",guman jisoo.

"Kalau ngusir kamu ga apa-apa kan mommy masih ada anak perempuan", ujar Hanna.

"Siapa?", tanya jisoo.

"Mantu mommy lah".jawabnya dan pergi mengajak rosé ke dapur.

"Rosé ayo kita masak", ajak Hanna.

"Oke mom".

"Kalau gitu aku pergi dulu ya, kalau mau nitip sesuatu bilang aja", ujar jisoo.

"Hati-hati, dan jangan lama!".

"Hehe, iya chaee", ujar jisoo mengacak rambut rosé gemes.
















Hai guys...... Hai ledies....

Hai para para jomblo abadi, gimana keadaan kalian, semoga sehat terus ya dan ga jomblo akut selamanya...

Oh iya maaf ya baru up karena lagi malas mikir alur.... Wokwok

Jangan lupa

Voteeee.....

Makasih..

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang