"Jeh lo punya hutang cerita sama kami dua", ujar jennie yang dianguki joy, membuat rosé menyerit tak mengerti.
"hutang apaan dah, perasaan gue ga ada cerita atau gosip dah", ujar rosé.
"Lo harus jelasin ini ke kita", ujar joy melihatkan foto di HP nya membuat rosé terkejut.
"ini lo kan? Jujur", ujar jennie."L-lo dapat foto itu dari mana? ", tanya rosé gugup.
"Lo ga perlu tau kita dapat dari mana, sekarang lo jujur ke kita, apa hubungan lo sama kak jisoo?", tanya jennie membuat rosé merasa terintimidasi.
"Oke, gue jujur, tapi lo lo pada jangan sebar ke siapapun Oke? Termasuk pacar-pacar lo pada", ujar rosé.
"Oke, sekarang ayo ceritakan nyonya"
"Jadi gue sama kak jisoo itu udah nikah", ujar rosé membuat jennie dan joy terkejut dan ternganga.
"What the f*ck! , lo ga becanda kan jeh?", tanya jennie yang masih tak percaya.
"Kok lo ga ngasih tau kami jeh?, apa jangan jangan lo..... "
"Gausah aneh aneh deh pikiran lo, gue emang udah lama nikah sama kak jisoo, dan gue nikah di Paris bukan disini, lagian kalau gue ga undang lo, lo pada juga bakalan tau", ujar rosé hingga mendapatkan toyoran dari jennie.
"Berarti pas kita dua kerumah lo, kak jisoo juga ada disana?", tanya joy. Yang diangguki rosé.
"Anjir lo jeh, mana irene unnie ga ngasih tau kita lagi", ujar joy.
"Dan kalian juga bakalan jadi aunty", sahut rosé membuat keduanya menyerit.
"Maksudnya lo?, lo hamil gitu? ", tanya joy.
"Hemm"
"Anjir lo jeh, masih sekolah lo udah hamil njirr, tapi gapapalah yang terpenting sekarang gue mau jadi aunty", ujar jennie.
"Truss nanti pas lo ujian kelulusan gimana?", tanya joy.
"Ya kan ujian kelulusan 1 bulan lagi, jadi masih bisa la", ujar rosé.
"Emangnya kak jisoo ngizinin lo?", tanya jennie.
"Ya boleh lah, kan perutnya belum terlalu jelas sayang ku".
¥¥¥
"Jeh"
"Apaan?", tanya rosé.
"Nanti kita kerumah lo ya", celutuk jennie.
"Ngapain lo kerumah gue?"
"Itu, eee, ngerjain tugas buk jina tadi, gue ga ngerti, sumpah", ujar jennie mengangkat jarinya membentuk huruf v.
"Gue ga percaya", rosé menyipitkan matanya
"Pliss ya jeh, kita janji bakal bantu lo kok, kalau ngerti si hehe", ujar jennie nyegir.
"Yee si anjir lo", sahut joy.
"Yaudah lo jam berapa kerumah?", tanya rosé.
"Hmmm, jam berapa ya?, irene unnie ada dirumah kan?", tanya jennie yang diangguki rosé.
"Kalau gitu pulang sekolah aja deh biar bisa makan masakan eomma yoora", ujar jennie hingga mendapat toyoran dari joy.
"Yaudah nanti pulang sekolah gue tunggu", ujar rosé.
"Okee mommy"
Maaf up nya lambat karena banyak tugas sekolah sama sekolahnya full sampe sore....
Btw voteeee yeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.