34

148 28 0
                                    

Bel berbunyi membuat jisoo dan rosé yang berada di ruang tamu menoleh dan Salling metap.

"Biar aku aja yang buka", jisoo yang bangkit dan berjalan menuju pintu.

"Eomma, ayo masuk eom", ajak jisoo menyalim tangan yoora.

"Chae mana ji?", tanya yoora.

"Ada didalam eom, ayok masuk", ajak jisoo di angguki yoora.

"Sayang eomma datangg", teriak yoora membuat rosé bangkit dan berjalan menuju mommy nya.

Rosé langsung memeluk sangat eomma karena sudah lama tidak bertemu. Yoora langsung membalas pelukan putrinya itu dengan tersenyum.

"Eomma kok lama banget sih di Australia? ", tanya rosé yang merenggut.

"Kan daddy kamu mengurus anak perusahaan disana sayang, maafin eomma ya", ujar yoora.

"Emmm, eomma udah makan?", tanya rosé melepas pelukannya.

"udah sayang, oh iya, gimana kabarnya cucu eomma", tanya yoora mengelus perut rosé.

"Baik eom", jawab rosé. " daddy mana eom?, katanya eomma kesini bareng daddy", tanya rosé,

"Daddy ada urusan mendadak sayang, jadi ga bisa kesini, gapapa kan? ", yoora mengelus rambut rosé.

"Yaudah deh ga papa eom", jawab rosé.

¥¥¥

"Sayang kamu sudah siap?", panggil jisoo dari luar.

"Sudah", sahut rosé dan keluar menuju jisoo berada.

"Jadi sekarang kita kemana dulu? Mau nyari bajunya langsung atau makan malam dulu?", tanya jisoo saat masuk mobil.

"Makan dulu deh, nanti baru nyari bajunya", jawab rosé yang diangguki jisoo.

Mobil melaju menuju sebuah restoran yang berada di pusat kota. Kini keduanya turun dan masuk kedalam resto lalu duduk di di salah satu tempat yang terletak di bagian pojok.

"Kamu mau makan apa?", tanya jisoo.

"emmm, Japchae sama Kimchi Jjigae aja deh terus minumnya strawberry milk", ucap rosé. " kamu ga mesen?", tanya rosé.

"Samaan aja", jawab jisoo.

Setelah selesai makan mereka kembali ke mobil dan melakukan mobilnya menuju mall yang ada di pusat kota.

Rosé dan jisoo masuk kesalahan satu peralatan perlengkapan bayi. Rosé yang sibuk melihat lihat pakaian dan jisoo yang sibuk melihat tempat tidur bayi.

"Menurut kamu ini bagus gak? ", tanya jisoo memperlihatkan dia buah baju bayi yang sangat lucu.

"Sayang, itu buat bayi yang udah berumur 5 bulan, bayi kita aja belum lahir masa dibelikan baju yang besar", ujar rosé membuat jisoo menyengir.

"ya lagian bajunya lucu, kan cocok buat dedenya nanti", jawab jisoo.

"Kalau ini gimana?", rosé yang bertanya.

"Bagus juga", jawab jisoo.

"Setelah ini kita beli apa lagi? ", tanya rosé membuat jisoo berpikir sejenak.

"Tempat tidur bayi?, sama mainan nya", jawab jisoo diangguki rosé.

Setelah semuanya sudah di beli, jisoo membawa belanjaan mereka ke bagasi mobil yang diikuti rosé di sampingnya.

"Loh jisoo?"

















Vote vote voteeee....

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang