11

1.4K 119 16
                                    

Sooya mengerjapkan matanya saat merasa ada cahaya yang menyinari matanya. Ia kaget karna berada di dalam hutan yang cukup jauh dari pemukiman dan jauh dari kota.

Ia terus menangis dan mendengar suara seseorang yang tertawa. Orang tersebut mengenakan masker dan juga kaca mata membuat sooya susah melihat wajahnya.

"S-siapa kamu? Ngapain kamu membawa ku kesini", tanya sooya.

"Hahaha, sungguh menyedihkan sekali sooya, lo ga kenal gue? Bagus lah kalau gitu"

"Lepasin aku dari sini", brontak sooya karna dirinya diikat di dekat pohon.

"Lo bisa diam ga sih, berisik", ucapnya lalu pergi meninggalkan sooya sendiri.

Salah satu bodyguard nya memukul sooya membuatnya tak sadarkan diri. Banyak memar dan luka lebam di rubuhnya akibat pukulan dari orang tersebut.

"Buang dia ke sungai, dan jangan sampai kalian ninggalin jejak sedikitpun", tegas orang tersebut.

¥¥¥

Setibanya dirumah jisoo melihat rosé tertidur di sofa saat menonton film di laptop nya, ia melihat jam menunjukkan pukul 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setibanya dirumah jisoo melihat rosé tertidur di sofa saat menonton film di laptop nya, ia melihat jam menunjukkan pukul 23.00.

Jisoo tersenyum dan meletakkan makanan yang ia bawa untuk rosé. lalu mengangkat rosé memasuki kamar, ia meletakkan rosé dengan hati hati agar tidur rosé tidak terganggu.

Jisoo membenarkan posisi tidurnya dan menyelimuti rosé, setelah itu pergi kekamar mandi untuk bersih-bersih karena merasa lengket akibat balapan melawan geng Aghros.

Lebih kurang 25 menit jisoo merendam dirinya di bathtub ia keluar dan menuju 
Walking closet untuk memakai pakaiannya dan bersiap tidur.

Jisoo menggunakan baju kaos putih polos dan boxer berwarna hitam. Setelah selesai ia membuka pintu dan terkejut melihat rosé bediri disana menunggunya dengan wajah yang lucu.

"Loh bukannya tadi kamu tidur", tanya jisoo.

"Hmmm, chae lapar kak jii", rengek rosé.

"emangnya kamu belum makan?"

"Hmmm", jawab rosé menggelengkan kepalanya membuat jisoo gemes sendiri.

"Yaudah kalau gitu kita kebawah, tadi aku ada bawain makanan buat kamu"

Mereka pun turun menuju ruang tamu, jisoo pergi kedapur untuk mengambil piring dan juga air untuk rosé makan. Setelahnya ia kembali dan duduk disamping rosé.

"Kak ji kemana aja sih? Sampai ketiduran lo aku nunggu kak ji", protes rosé.

"Hhhhh, tadi aku ada keperluan penting chae, jadi pulangnya lama, maaf ya", ucap jisoo.

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang