"Jadi gimana menurut lo jis?, kita semua akan bantu lo buat nangkap pelakunya dan gue juga akan minta bantuan ke sepupu gue buat bantu menangani kasus ini", tawar lim.
"Sepupu lo? Siapa? Seokjin oppa?",
"nah kan lo tau"
Flashback off
Taehyung mendengarkan semuanya dengan seksama, ia menyetujui rencana dari seulgi dan membantu menjebak yeri untuk menangkap nya.
"Gue setuju tu ama rencana seulgi, karena kan yeri suka sama lo jis, jadi dengan lo ngajak dia kencan mungkin kita bisa ngejebak dia", ujar taehyung.
"Kalau jaehyun gimana?, kan dia juga terlibat dalam kasus ini", sahut wendy.
"Itu urusan gampang kita bisa ngejebak jaehyun dengan cara menjadikan rosé sebagai alatnya",ujar taehyung yang membuat jisoo marah.
"Mana bisa gitu, ngapain juga lo bawa-bawa rosé!", sungut jisoo emosi.
"ngpain lo marah, kan jaehyun suka kan sama rosé, jadi kita bisa ngejebak nya melalui rosé ", jelas taehyung.
"Ga bisa gitu ya anj**g, dia ga ada kaitannya dengan masalah ini, jangan pernah bawa-bawa dia", ujar jisoo emosi dan langsung di hentikan seulgi.
"Kalau kata gue jangan jadikan rosé sebagai alatnya, kita jebak aja mereka dengan cara yang lain", sanggah seulgi.
Wendy, lim dan juga taehyung menjadi penasaran mengapa jisoo tidak mau menjadikan rosé sebagai alatnya, padahal rosé bukan siapa siapanya jisoo.
(Mereka masih belum tau ya guys hubungan rosé and jisoo)¥¥¥
"Lo beneran ga mau ngaku?", tanya jaehyun pada yeri.
"Ngaku untuk dasar apa?, gue kan ga buat kesalahan apapun", jelas yeri.
"Kejadian 5 tahun lalu, saat lo nyulik sooya dan membuangnya, sebenarnya gue ga mau ngelakuin hal tersebut kalau lo ga ngancem gue", sungut jaehyun.
"Tapi gue ga maksa lo juga kan?", ujar yeri menaikkan alisnya.
"Ya lo ga maksa, tapi lo ngancem gue dan keluarga gue ya anj*ng! ", jaehyun emosi.
Flashback 5 tahun lalu....
"jae gue boleh minta tolong ga?", tanya yeri.
"Minta tolong untuk apa?", jaehyun yang bertanya balik.
Yeri meminta tolong kepada jaehyun untuk ngejebak sooya agar dirinya bisa lebih dekat dengan jisoo.
Jaehyun sempat menolak ajakan tersebut tetapi dia mendapatkan ancaman dari yeri yang membuat nya menyetujui nya dengan ragu.
"Lo tau kan gue suka sama sooya, tapi kenapa lo gitu?", tanya jaehyun.
"Ya karna gue benci dia, dia selalu aja rebut perhatian jisoo, gue juga mau di manja dan di sayang sama jisoo", ujar yeri terus terang.
"Kan sooya kembarannya, ya jelas lah dia perhatian"
"Gue ga mau tau lo harus bantu gue, kalau ga perusahaan bokap lo bakalan bangkrut dan juga hidup lo bakalan ga tenang", ancam yeri.
"Kalau gue bantu lo, apa yang lo berikan?", tanya jaehyun.
"Gue bakalan kasih lo apartemen gue dan juga bantu bisnis bokap lo, gimana?deal?"
"Deal",
Flashback off
Tanpa mereka sadari,sedari tadi jisoo, taehyung dan juga lim mendengar percakapan mereka.
Mereka berkumpul di cafe yang tak jauh dari markas mereka. Mereka memilih duduk di pojok bagian ujung dan tanpa sengaja di sana juga ada yeri dan jaehyun.
"Gue rasa jaehyun ga sepenuhnya salah", celutuk lim.
" menurut gue juga gitu, dia ngelakuin semuanya karena mendapat ancaman ", kini taehyung yang bicara.
Mereka kembali mendengarkan percakapan dua orang itu yang duduknya tak terlalu jauh dari mereka.
"Gue ga mau tau ya yer, gue mau nyerahin diri aja, gue ga mau hidup di ambang penyesalan gue, eomma gue terus menerus masuk ke mimpi gue buat jelasin semuanya", ujar nya sebelum melanjutkan perkataan nya.
"Selama 2 tahun belakangan ini eomma gue terus tiba di mimpi gue, dan nyuruh gue buat minta maaf, gue ga mau buat eomma gue kecewa karna gue udah terlalu jauh yer", jelas jaehyun panjang lebar.
"Terus? Gue peduli apa, gue ga akan mau ngaku sampai kapan pun itu, kalau lo ngelanggar janji kita sebelumnya lo bakalan tau akibatnya"
Jan lupa voteee.... gusyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.