"Ahhgghh"
"Sshhh"
"tahan ya sayang", ucap jisoo yang terus memaju mundurkan junior nya.
"Ssshh... P-pelahnnh ssyyanhhh", rosé yang terus mendesah, menikmati permainan jisoo.
"Iya sayang, ini udah pelannhh", ujar jisoo menggigit bibir bawahnya, ia menyentuh rosé dengan lembut dan sesekali mencium perut rosé yang sudah membesar.
"Ahhgghh"
"Isshhhhh"
"Ummppsshh", jisoo yang mencium bibir milik rosé.
"Ssssahyyanhhsss"
"Uhhhgg, udahh gahhs kuaahhhss"
"Tahan ya sayang, ahhgghh", jisoo terus bergerak di bawah menambah kecepatan nya.
"ughhhh"
"Ahhhgghhh"
"Uhhggggss"
"Ahhhgghhsss", desah keduanya saat mencapai puncaknya. Jisoo mencium bibir rosé dan merebahkan tubuhnya di samping rosé yang masih memejamkan mata sembari mengatur nafasnya.
"Makasih ya sayang", ucap jisoo.
"Anak daddy jangan rewel lagi ya", ujar jisoo mencium perut rosé dan mengelusnya.
¥¥¥
Pagi ini jisoo bangun lebih awal karena ini adalah hari libur, untuk itu jisoo bersiap untuk melakukan aktivitasnya yaitu olahraga.Jisoo berlari menikmati udara pagi ini yang begitu segar. Tanpa disadari sudah ada orang disebelahnya.
"Sendiri aja lo?", tanya lim membuat jisoo menoleh dan terkejut.
"Anjir lo, hampir jantungan gue", jisoo memegang dadanya.
"hahaha, sorry", lim yang menyengir.
"sejak kapan lo di samping gue?", tanya jisoo.
"sejak lo sampai di sini, tapi karena lo ga ngerasa jadi gue diam aja", jawab lim.
"Anjir jadi dari tadi gue ketempelan", ujar jisoo mendapat toyoran dari lim.
"Kagak njing", sungut lim.
"Oh iya jis, kita nanti kerumah lo ya, ngumpul udah lama juga kita ga ngumpul", ujar lim.
"Oke deh, jam berapa? ", tanya jisoo.
"mungkin jam 10 nanti", ujar lim.
" Oke oke, lo kabari aja gue ya", ujar jisoo. "Kalau gitu gue duluan ya", timpal jisoo.
Rosé yang baru bangun itu melihat kearah sampingnya tidak mendapati jisoo yang berada di dekatnya.
Tak lama jisoo muncul dari kamar mandi memakai celana hawai dan kaos hitam tanpa lengan dengan rambut yang masih basah. Membuat rosé menatapnya tanpa berkedip.
"Udah bangun sayang?, kamu mau mandi?", tanya jisoo.
"Emmm, tapi tolong ya, hehe", rosé yang menyengir.
"Yaudah, aku siapin dulu air nya", jisoo kembali masuk kedalam kamar mandi dan menyediakan air hangat untuk rosé mandi.
Setelah selesai jisoo menata makanannya di atas meja dan memanggil rosé untuk segera makan.
"sayang, udah selesai belum?", panggil jisoo.
Karena tidak mendengar sahutan dari dalam, jisoo menghampiri rosé yang masih mengeringkan rambutnya.
"Udah selesai?", tanya rosé.
"Udah, tinggal nunggu kamu aja", jawab jisoo.
"Sini aku bantu", jisoo mengambil hairdryer dari tangan rosé membuat rosé tersenyum.
"Oh iya, sayang", ucap rosé.
" apa sayang?"
"Kata irene unnie, nanti mereka semua datang kesini", ujar jisoo.
"iya, tadi udah dikasih tau lim", jawab jisoo.
"Eomma juga mau kesini katanya", ujar rosé.
"Eomma sendiri? ", tanya jisoo yang masih sibuk mengeringkan rambut rosé.
"Eomma sama daddy kesini, sekalian liat calon cucu katanya", ujar rosé membuat jisoo terkekeh.
"Anak daddy kamu jangan nakal ya di dalam", jisoo yang mencium perut rosé.
" aku ga nakal kok daddy... ", jawab rosé meniru suara anak kecil.
"Yaudah, ayo makan keburu dingin nanti makanannya", jisoo mengendong rosé menuju meja makan dan menurunkan rosé dengan hati-hati.
Yuhuuuu.... Mohon maaf sebesar besarnya kepada kalian para readers, karena aku up tidak sesuai dengan janji...
Karena kesibukan ku di sekolah 1 minggu full utnuk mengurus acara, jdi baru sempat up sekarang...
Voteee jan lupppaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanficKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.