Jisoo sedang menunggu seseorang di brichone cafe sesuai dengan apa yang dikirim oleh orang tersebut melalui pesan dengan nomor yang tidak jisoo kenali.
Dia tetap datang walaupun tidak tau siapa pemilik nomor tersebut dan apa maksud tujuannya menemui jisoo.
"Maaf membuat lo menunggu", ujar seseorang membuat jisoo mengalihkan pandangannya.
"Ngapain lo mau temui gue? Kalau ga penting, gue pergi", ucap jisoo dan berdiri.
"Tunggu!!, gue mau mengatakan kepada lo siapa yang menculik dan membunuh kembaran lo", ucapnya membuat jisoo berhenti dan membalikkan badannya.
"Sebenarnya lo siapa?dan jangan ikut campur urusan gue", sahut jisoo.
"Gue adalah salah satu mantan Anggota aghros", jawabnya membuat jisoo semakin penasaran.
Lelaki tersebut membuka masker dan topinya membuat jisoo menyerit dan mencoba mengingat siapa lelaki itu.
"Lo ga inget gue?", tanya nya.
"Lo taehyung kan, pengagum rahasia nya sooya?, apa lo ada hubungannya sama terbunuhnya kembaran gue?"tanya jisoo.
"Lo duduk dulu biar gue jelasin semuanya", ujar taehyung.
Jisoo menurutinnya dan kembali duduk begitupun dengan taehyung. "Cepat katakan", ujar jisoo.
"Gue mau nanya sama lo, lo ga ada curiga gitu sama seseorang?", tanya taehyung. "Orang yang terakhir pergi sama sooya sebelum sooya hilang dan dikabarkan meninggal?", ujar taehyung.
"Gue masih mau cari tau siapa sebenarnya orang yang telah ngebunuh kembaran gue", jelas jisoo.
"Salah satu dari anggota Aghros ada kaitannya dengan terbunuhnya kembaran lo", ucap taehyung.
"anggota Aghros? Siapa?", batin jisoo.
"Dan juga salah satu perempuan yang menyukai lo", sambungnya lagi.
¥¥¥
Setibanya dirumah jisoo langsung memasuki kamarnya dan meneguk salivannya dengan susah payah saat melihat rosé mengenakan celana pendek dan memperlihatkan pahanya yang sangat mulus.
Tentu saja itu membuat kejantanan jisoo merespon dengan cepat. Jisoo langsung berlari menuju kamar mandi dengan cepat sebelum dia kelepasan.
Melihat itu rosé menyirit dan mengacuhkannya. Rosé pergi berjalan menuju kasur dan menyenderkan kepalanya di didinding kasur sembari bermain handphone miliknya.
Setelah lebih kurang dua puluh menit. Jisoo keluar dari kamar mandi menggunakan kaos oblong berwarna hitam dan celana pendek berjalan menuju rosé.
Jisoo menaiki kasur dan meletakkan kepalanya di atas paha rosé membuat rosé sontak terkejut.
"Kak jii, ngapain tidur disini sih",ucap rosé.
"Ga papa, malas aja tidur pake bantal, lebih enak pakai ini", jawab jisoo ngasal.
"Ihh, jangan gerak gerak ihhh geli tau", ucap rosé karena jisoo menggesek gesek kan hidungnya di perut rosé.
"Chae", panggil jisoo.
"Hmmm"
"Aku boleh nanya ga?"
"Nanya apa?"
"Kalau boleh tau, kamu kenal sama jaehyun sejak kapan?", tanya jisoo tiba-tiba.
"Sejak awal aku masuk SMA, emangnya kenapa?"
"Ga ada sih cuman nanya aja"
Setelahnya tidak ada lagi percakapan di antara mereka. Jisoo terus memandang wajah cantik rosé sambil tersenyum. Tak lama jisoo memejamkan matanya karena lelah. Akibat seharian mencari petunjuk untuk menemukan siapa pembunuh kembarannya itu.
Rosé yang merasa tidak ada lagi pergerakan dari jisoo. Ia melirik kebawah dan melihat wajah tenang jisoo ketika lagi tidur.
"Kalau diliat begini, gantengnya makin nambah"
Rosé meletakkan handphone nya di atas nakas dan mengelus kepala jisoo. Rosé terus saja memandang wajah jisoo sampai dia ikut tertidur.
****
"Ulgiiiiii",teriak irene."Apa sayang", sahut seulgi berlari kearah irene.
"Liat tuh, si lulu ngerusakin hadiahnya", tunjuk irene.
"Ya ampun lulu, kamu jangan nakal ya", omel seulgi pada kucing kesayangan nya itu.
"Terus hadiah nya gimana?", tanya irene.
"Kita bungkus ulang aja, tadi kamu beli bungkusannya lebih kan?"
"Hemm, ya udah deh", jawab irene pasrah. " tapi kalau sekali lagi di rusakin lulu awas aja", ancam irene.
"Iya-iya, gabakal ngerusuh lagi diannya"
Hai Hai
Kembali lagi bersama....... Author yang paling ramah dan baik hati ini😘
Makasih yang udah bacaaaa...
Lop lop😘😘😘
Btw jangan lupa
Votee......
Makasih
Sampai jumpa kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.