16

1.2K 103 5
                                    

Selesai mandi dan berpakaian jisoo langsung turun kebawah untuk menemui rosé yang sedari tadi menunggunya di meja makan.

Jisoo tersenyum melihat rosé yang menunggunya di meja makan sambil tertidur karena lama.

"Chae, bangun kok kamu tidur di sini", ucap jisoo membangunkan rosé. Membuat rosé terbangun.

"Kak ji nya lama banget sih, dari tadi chae nunggu sampe ketiduran"

"Iya iya, maaf ya buat kamu nunggu, yaudah ayo makan"

"Kak ji mau yang mana?", tanya rosé saat mengisi piring jisoo.

"ini aja deh", tunjuk pada sebuah piring yang berisi udang kecap.

"Terus yang mana lagi?"

"Udah itu aja"

Rosé pun meletakkan piring jisoo di dekat jisoo dan mengambil isian untuk piringnya dan mereka pun makan dengan tenang tanpa ada yang menganggu.

Selesai makan jisoo dan rosé pergi ke ruang keluarga untuk menonton sebuah film yang sangat seru bagi jisoo.

Rosé hanya diam saja menyimak sambil tidur di pangkuan jisoo.

(Kira" lebih kurang begitu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira" lebih kurang begitu)

"Emm kak chuu?", panggil rosé.

"Apa tadi kamu bilang?"

"Kak chu, emangnya kenapa?"

"Kok kak chu?"

"Ga papa, emangnya kalau aku manggil kak chu salah?"

"Nggak dong chae sayang, lucu aja gitu kalau kak chu", ujar jisoo. Dan ia teringat saat sooya memanggilnya dengan panggilan yang sama yaitu 'kak chu'. Membuat jisoo tersenyum.

"Kak chu, chae pengen sesuatu"

"Apa itu hmm?"

"Mau ice cream, boleh ya, ya?", ujar rosé memasang wajah gemesnya. Membuat jisoo gemes sendiri.

"Tapi ini udah malam sayang, besok aja ya?"

"Tapi aku maunya sekarang", rengek rosé.

Jisoo melirik kearah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 23.00 malam. Jisoo menghela nafasnya kasar dan kembali menatap rosé yang sedang memainkan bajunya.

"Besok aja ya? Ini udah malam dan tokoh-tokoh pun udah pada tutup", jelas jisoo berhati-hati.

"Yaudah kalau ga mau beliin!", ketus rosé dan pergi menuju kamar meninggalkan jisoo sendirian.

"Chae bukan gitu", teriak jisoo mengejar rosé.

Rosé masuk kedalam kamar dengan membanting pintu cukup keras. Ia berjalan kearah kasur dan merebahkan dirinya lalu menutupi seluruh tubuh naya dengan selimut tanpa tersisa.

Jisoo bergegas memasuki kamar dan menutup pintu kamar lalu pergi menuju kasur untuk membujuk rosé.

"Chaee", panggil jisoo. Namun tak ada sahutan sama sekali.

Jisoo terus memanggil rosé namun rosé enggan untuk membuka selimutnya. Jisoo merebahkan dirinya di samping rosé dan membuka paksa selimut yang menutupi wajah istri kecilnya itu.

"Issss, apaan sih buka buka!", ketus rosé.

Bukannya menjawab jisoo langsung memeluk rosé membuat yang di peluknya terkejut dan memberontak.

"Lepas ihhh"

"Ga akan lepas kalau kamu masih ngambek", ujar jisoo.

"Siapa juga yang ngambek?lepasin ihh", brontak rosé.

"Terus ngapain kamu marah dan langsung pergi kekamar?"

"Siapa suruh ga beliin ice cream"

"Hari udah malam chae, nanti kalau kamu makan ice cream yang ada kamu sakit", jelas jisoo. " gimana kalau gini", ujar jisoo membisikkan sesuatu kepada rosé. Membuat rosé bergidik ngeri.

"Ihhh, kak ji jan mesum dong"

"Katanya mau ice cream, kan aku ada yang orinya, siapa tau kamu mau", goda jisoo.

"Ga ya kak, aku tuh masih anak dibawah umur dan masih kecil, jadi ga boleh gitu gituan", ujar rosé.

"Kalau kamu udah besar gimana?", tanya jisoo yang terus menggoda rosé.

"Aku juga ga mau karena itu pasti sakit", ujar rosé.

"Dari mana kamu tau kalau itu sakit?" , tanya jisoo tersenyum jail.

"Dari-

"Ihhhh, apaaan sih kak ji, ga usah bahas itu ah males", ujar rosé membenamkan kepalanya di dada bidang jisoo.

"Besok kita ke rumah mommy dan daddy", ujar jisoo.

"Jinjja?"

"Hmm, pulang sekolah besok aku jemput", ujar jisoo. " sekarang kamu tidur karena besok kamu sekolah", lanjutnya.

"Tugas kamu udah siap?", tanya jisoo.

"Hmmm"

Jisoo mengelus elus rambut rosé, dan merasa senang dan juga tenang karena ia bisa menjaga rosé.

Tak terasa jisoo pun ikut tertidur dengan posisi saling berpelukan.
















Hai Haii....

Pasti kalian kangen kan?, kan, kan, kan...
Kayaknya engga deh.


Maaf ya up nya telat karena sibuk buat persiapan ujian...

Thank yang udah Vote

Jan lupa

Vote yaaa

Terima kasih....

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang