30

459 59 7
                                    

"Kak chu, tadi mommy telpon, katannya disuruh ke rumah", ujar rosé.

"sekarang?", tanya jisoo yang menoleh.

"Ga kak chu, tahun depan, ya sekarang lah masa iya tahun depan", sungut rosé membuat jisoo tertawa melihat ekspresi kesal rosé.

"Hahaha, lucunya istri ku ini", jisoo mengacak rambut rosé.

"Ihhh tuh kan, berantakan kan jadinya", rosé yang memukul lengan jisoo.

"Maaf maaf", ucap jisoo yang tertawa.

Tak lama kemudian, mobil mereka memasuki perkarangan rumah yang mewah yaitu rumah mommy nya jisoo.

Jisoo memarkirkan mobilnya dan membuka pintu mobil untuk rosé. Rosé yang memasang wajah kesalnya membuat jisoo semakin tertawa.

" ketawa aja terus, aku aduin ke mommy!", ancam rosé yang meninggal kan jisoo dan langsung masuk kedalam.

"Kalau beneran ngadu gawat nih gue", panik jisoo dan langsung berlari memasuki rumahnya.

" kok wajahnya murung gitu?", tanah Hanna mommynya jisoo.

"Tau tuh, dari tadi murung mulu", celutuk jisoo.

"Mommy kok bisa sih dapat anak kayak kak jisoo?", tanya rosé.

"kok nanya gitu?", tanya Hanna.

"Jail mulu mommy kerjaannya, mana tadi aku di tinggal lagi", sungut rosé.

"Jisoo kamu ini ya, bisa bisanya kamu ninggalin anak gadis mommy", ujar Hanna membuat jisoo berhenti tertawa.

"mana ada aku ninggalin nya mi", kilah jisoo.

"boong itu mom, tadi pas chae lagi beli buku bentar aja, dia langsung hilang begitu aja", rosé yang mengadu.

"Kan aku tadi ke kamar mandi, karena kamu milih bukunya lama, makannya aku ke kamar mandi bentar", jisoo yang membela diri.

"Alah alesan", sungut rosé.

" udah udah tengkar mulu, chae nanti kamu jadi ka chek up nya?", tanya Hanna.

"Jadi dong mom", jawab rosé.

" nanti perginya sama mommy aja ya, sekalian mommy mau beli bahan buat kue", ujar Hanna, yang di angguki rosé, "perginya jam berapa nanti?", tannyanya lagi.

" jam 2 mom", jawab rosé.

"yaudah kalau gitu kamu ganti baju dulu sana", perintah Hanna yang di angguki rosé.

"Kacang sekarang mahal ya manteman", sahut jisoo, membuat kedua wanita itu tertawa.

"Mommyy", tariak seseorang membuat mereka menoleh ke sumber suara.

"Eh kak chuu, udah selesai kuliahnya? ", tanya sooya.

"Udah", jawab jisoo. Melihat itu membuat rosé menyrit,pasalnya dia tidak pernah melihat gadis tersebut, tetapi wajahnya sangat mirip dengan jisoo.

"Loh, gadis ini siapa mom?", tanya sooya yang tersenyum ke arah rosé.

"Ini namanya rosé, istri kakak kamu", jelas Hanna. Membuat sooya sedikit terkejut Karena melihat rosé yang masih menggunakan seragam sekolah.

"mom jangan bercanda dong, mana ada orang yang mau sama kak jisoo", ujar sooya membuat senyuman di wajah jisoo langsung pudar.

"Mommy ga becanda sayang, tanya aja sendiri sama kakak kamu", ujar Hanna.

" kak beneran?", tanya sooya di angguki jisoo.

"Akhirnya, ternyata masih normal", ujar sooya asal ceplos.

" jadi kamu nuduh kakak belok gitu?", tanya jisoo tak Terima.

"Bukan bermaksud, tapi tujuannya kesitu", ujar sooya menyengir.



















Hello epriwan, kembali lagi bersama saya, author yang sangat baik dan sering up ini....

Bagaimana kabar kalian hari ini???

Jangan lupa vote and coment yauuu😘

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang