24

532 69 0
                                    

Jisoo duduk di sofa ruang tamu apartemen nya setelah memastikan istri kecilnya tertidur. Karena beberapa hari ini juga rosé selalu mual dan belum tau apa penyebabnya.

Jisoo sibuk dengan laptopnya yang sedang menyelesaikan sebuah dokumen kampusnya sebelum memasuki tahap skripsi.

Ia benar-benar fokus beberapa hari ini karena 2 minggu lagi ia akan memasuki fase paling di takuti oleh para mahasiswa semester akhir yaitu pembuatan skripsi.

Mendengar HP nya yang sedari tadi berdering terus membuat konsentrasi nya buyar. Ia mengambil dan mengecek informasi yang ia dapat dari sahabatnya itu.

*para bujangan*

Lim
Jisoo

Woi lah mana tu anak?

Wewen
Mana gue tau

Lagi sibuk kali

Lim
Soksoan banget tu anak sibuk

SeulGi
Emangnya ada apa?

Penting banget kata gue

Lim
Ini penting demi kesejahteraan

Gue dan my nini

Taehyung
Ngapain lo sama adek gue?

Wewen
Awas lo lim abangnya nimbrung

Lim
Ga takut gue

Woiii chikinnn mana lo @you

SeulGi
Lo mau ngomongin apa?

Sebut aja, nanti juga tuh anak bakal baca

Taehyung
Tau tuh😒

Bahas apaan nih kalian?

SeulGi
Nah tu anaknya nimbrung

Lim
Gue mau ngasih tau kalian, tapi lebih
seru kalau kita ketemuan sih.

Kalau di sini susah gue ngejelasinnya

Yaudah kita ketemuan dimana? Tempat biasa?

Lim
Y

a

¥¥¥

"Jadi lo mau cerita apaan lim, ngumpulin kita semua?", tanya taehyung.

"Tau tuh, malam-malam gini lo nyuruh kita ngumpul, untuk pacar gue ga curiga", sahut wendy.

"Jadi gini, gue dapat info dari sepupu gue adiknya Seokjin oppa"

"Si jungkook salah satu anggota aghros?", tanya jisoo.

"Iya, gue kan nanya tuh ke dia, kenapa dia ga ada pergi keluar atau ngumpul sama gengnya, dia ngejawab gengnya udah bubar 3 mingguan yang lalu", jelas lim.

"Trus truss", tanya seulgi penasaran.

"Nah gue tanya-tanya tuh apa penyebab dari terpecahnya mereka dan dia ngejawab karena ketua mereka ingin berhenti dari dunia motor"

"Jaehyun kah?", tanya wendy.

"Hmm, katanya dia ada masalah makanya bubar aja tuh geng aghros", jelas lim.

"Kalau kata gue sih ya, ini juga ada sangkut pautnya dengan kejadian 3 minggu yang lalu", taehyung yang bersuara.

"Yang waktu si jaehyun dan yeri itu bertemu?", tanya lim.

"Ya menurut feeling gue sih gitu, kan seingat gue dia terus di teror sama almarhum eommanya", jelas taehyung.

"iya juga ya", serentak lim dan jisoo.

"Tapi kayaknya mereka juga ada konflik sih antar anggota, karna waktu itu gue ketemu suho dan kai tapi mereka kayak ga temanan atau ga dekat gitu, kek ada tatapan perperangan", ujar seulgi.

"Gimana nanti kita matamata si jaehyun dan yeri, pasti nanti mereka akan bertemu kembali", usul wendy.

" bagus juga tuh"

"Bentar ya gue angkat telpon dulu", jisoo beranjak dari duduknya dan sedikit menjauh dari temannya itu.

Chaeee🤍 is calling

"Ya sayang ada apa?",tanya jisoo.

"Kak chuuu, kamu dimana? Kok ninggalin chae sih", rengek rosé di sebrang telpon membuat jisoo terkekeh.

"Aku lagi di luar sayang ngumpul bareng teman"

"Kok ga bilang chae dulu perginya"

"Kamu kan lagi tidur, makanya aku langsung pergi, kamu di rumah baik baik aja kan?"

"Hmmm, tapi...

"tapi apa sayangg?"

"Chae laparrre, di rumah ga ada makanan, chae mau kepiting rebus di dekat pertigaan", pinta rosé.

"Emangnya buka? Ini udah jam 22.35 sayang", ujar jisoo.

"Ga mau tau pokoknya, kamu harus cepat pulang dan bawah kepiting rebus"

"Yaudah kalau gitu aku matiin dulu ya?"

"Ishhh kok gitu?"

"Ga gitu, ini batrai HP nya udah mau habis"

"Yaudah kalau gitu"

"Gusyyy gue pulang dulu ya, mommy gue nelpon",pamit jisoo.

" iya ji, ti ati", sahut keempatnya.









Voteee guysss

Love You Baby:chaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang