"Ayo makan dulu nanti keburu dingin makanannya", perintah yoora, eomma nya rosé.
"Iya eomma", serentak Jennie dan joy.
"Oh iya rosé nya mana unnie?",tanya jennie pada irene.
"Mungkin lagi di kamar, biasanya tu anak makan dikamarnya", jawab irene.
"Ooo begitu ya", jennie mengangguk dan mulai memasukan makanan kedalam mulutnya begitu juga dengan joy.
Selesai makan malam, jennie, joy dan juga irene pergi ke taman belakang karena mau menanyakan sesuatu. Jennie menanyakan tugas yang diberikan oleh gurunya kemarin. Karena ia tidak paham maka dari itu ia menemui irene.
Rosé? Jika minta contekan punya rosé pasti tidak akan dapat karena rosé selalu memberikan beribu-ribu alasan agar dirinya dan joy tidak menyontek.
"Unnie,kita kurang paham di bagian ini", tunjuk joy pada salah satu contoh soalnya.
(Anggap aja begitu ya guys 🗿)
"Ini tuh di tambah dengan ini, lalu dibagi, dan hasilnya dikalikan, lalu dapatlah hasil akhirnya", jelas irene.
"Kalau ini unnie?", tanya jennie.
Irene menunjukannya agar joy dan jennie mengerti. Mengapa ia tak mengajak rosé? Karna rosé pasti sudah siap karena ada jisoo yang menolongnya.
••••
"Makasih unnie kalau gitu kita pamit dulu ya", pamit jennie dan joy.
" iya hati-hati"
"Eomma, samchom , kami pamit dulu ya", -jennie.
"Eh, ga nginap disini aja, udah malam banget ini soalnya,nanti terjadi apa-apa lo", ujar yoora.
"Ga usah eomma, soalnya nanti jennie ada keperluan sama mommy juga heheh", jelas jennie.
"Yaudah Kalau gitu hati-hati ya", sahut yoora.
"Iya eomma", lalu mobil milik jennie ke luar dari perkarangan rumah park tersebut.
••••
Sementara didalam kamar, jisoo berpikir kesalahan apa yang dirinya perbuat hingga rosé mendiami nya dan bahkan menjauhi dirinya.
Rosé terus saja menghindar dari jisoo, karena dia benar-benar kesal dan marah pada jisoo, entah apa penyebabnya.
"Chae, kamu kenapa sih nge hindarin aku terus?", tanya jisoo. Namun, rosé tak menjawab dia hanya diam sambil memainkan HP nya.
Jisoo mengambil HP yang dipegang oleh rosé dan meletakkannya di atas nakas. Jisoo menggenggam tangan rosé erat dan mengangkat kepala rosé agar melihat kearah dirinya.
"Chae, kamu kenapa? Aku ada salah sama kamu? Kalau ada maafin aku ya?", mohon jisoo, karena dia memang tidak ada melakukan kesalahan apa pun.
"Udah jelas salah, nanya lagi! Huh dasar tidak tau dengan kesalahn sendiri!", batin rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.