Jisoo melajukan motornya menuju markas tempat biasa mereka berkumpul ataupun hanya sekedar tempat tidur mereka jika tidak ada kegiatan.
Setibanya di sana ternyata sudah ada motor seulgi dan juga wendy yang terparkir disana, membuat jisoo segera melapaskan helm nya dan segera masuk.
"Ngapain kalian disini?", tanya jisoo.
"Dih si anjirr, dia yang nyuruh dia pula yang nanya", sungut wendy.
"Wen", panggil seulgi.
" apa? "
"Boleh ga sih buang tu anak chikin", ujar seulgi berusaha sabar.
"Kalau gue sih setuju setuju aja, biar ga nyusahin orang", jawab wendy. " kalau gitu ayo", dengan menatap saja wendy sudah tau untuk melakukan apa.
"Kalian mau ngapain, bisa telepatih kah kalian? ", namun tak digubris oleh mereka.
"satuu... Duaa... Tigaaa"
"Woi anjir geli woi, udah udah gue cuman bercanda, yaelah kalian baperan amat", ujar jisoo mohon ampun karena wendy dan seulgi mengelitinya.
"Astaga, mata suci gue ternodai", teriak lim yang baru saja datang, melihat posisi ketiganya yang memang sedikit agak intim.
"Jauh lo sana hus hus", usir jisoo dan merapikan bajunya.
"Kalian ngapain ha?, buat mata gue yang suci ini ternodai, dosa tau ga kalian", ujar lim.
"Dih berisik"
"Jadi lo mau ngomong apa jis?, ngumpulin kita semua", tanya wendy.
"Jadi gini gue mau buat rencana untuk... ", jisoo menceritakan semua kejadiannya dari awal hingga akhir, dan membuat rencana untuk menjebak pelakunya.
"Jadi sooya sampai sekarang masih hidup? Dan ga mati?", tanya lim.
"Ya ngga lah bego, jadi dari tadi jisoo ngomong lebar lo ngapain?", tanya seulgi.
" ga paham gue", ujar lim menyegir.
"Taehyung pun tau kalau sooya ada dimana?"
"Yaa, dia akan bantu kita buat tangkap pelakunya" jelas jisoo.
"Itu mah gampang, gue juga bisa", ujar lim.
¥¥¥
Sepulang dari rumah mommy nya, jisoo dan rosé pergi sebentar ke supermarket karena rosé ingin membeli sesuatu.
"Kamu mau beli apa?", tanya jisoo.
"Beli cemilan, karena cemilan yang kak ji belikan udah habis, hehe"
"Dasar ya kamu, baru aja seminggu yang lalu aku beliin"
"Yaa mau gimana lagi, kan chae suka"
"Yaudah ada lagi?", tanya jisoo karena troli yang mereka bawah hampir penuh.
"Emm, kayanya ga ada", ujar rosé sambil berpikir.
"Kalau gitu kita bayar"
Sedangkan di tempat yang sama, ternyata ada jennie dan juga joy yang sedang membeli cemilan juga. Niatnya untuk makanan berkumpul nanti malam karena jennie berencana mengajak rosé, irene dan joy untuk tidur di rumahnya karena ortunya lagi di luar negri.
Namun, dari rak yang bersebelahan joy melihat rosé sedang bergandengan dengan seorang pria yang tampan menurut joy.
"Jen, itu bukannya rosé ya? Kok dia sama cowok? Katanya dia ga mau pacaran", ucap joy kepada jennie.
"Mana? ", jennie melihat kearah yang dilihat joy.
"Omaigad, itu kan kak jisoo, temannya kak lim yang ganteng itu", ujar jennie tak menyangka.
"Yang bener aja lo"
"Iya gue beneran, sumpah", ucap jennie mengangkat tangannya membentuk huruf v.
"Tapi kok kayaknya deket banget ya, sampai gandengan tangan pula", ujar jennie berpikir. "Pasti ada sesuatu yang ga beres nih, joy ayo kita ikutin", ujar jennie.
"Hemm", mereka berdua pun mengikuti rosé dan jisoo di balik rak dekat rosé belanja dan betapa terkejutnya mereka ketika mendengarkan sesuatu yang tak terduga.
" jenn,yang kita dengar barusan itu benar atau tidak? Katakan kalau itu benar", ujar joy.
"Anjir lo, lo ga denger tadi mereka bilang apa?, tapi kok bisa ya?", tanya jennie.
" mana gue tau, tanya aja sama orangnya", ujar joy.
"Isshh, lo sih ga bisa diajak kerja sama"
Hai guyssss.....
Kangen yaa??? Ga dong, masa kangen..
Maaf ya bru up, karena memang lagi banyak kesibukan yang harus dilakukan untuk menghilangkan stress yang terus berdatangan...
Candaa....
Maaf ya baru up, karena beberapa minggu kemaren ada kesibukan lain, jadi ga sempet buat up.... Mungkin up nya setiap seminggu sekali atau nga sebulan sekali...
Huhuhu maaf ya guysss
Selamat membaca...
Jangan lupa
Voteeeee........
Makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.