"Jeh sini", teriak jennie saat melihat rosé memasuki kelas.
"Apaan?", tanya rosé menghampiri jennie dan joy.
"Ga ada", jawab jennie tanpa dosa.
"Anjir lo jen",ucap joy.
"Terus ngapain lo manggil gue, ngabisin tenaga gue aja lo pagi-pagi", ucap rosé dan berjalan menuju tempat duduknya.
"Tumben tuh anak ga ngomel, biasanya ngomel mulu tiap hari", ujar joy.
"Ga tau"
"Rosé, my bunny, my sweetie, my baby ku", teriak jungkook memasuki kelas.
"Heh kecabung bambu, lo pagi-pagi udah ngerusak mood gue aja lo, pergi lo sana", usir rosé, membuat jungkook memanyumkan bibirnya.
"Huuuu, rasain lo ga dianggap", sorak joy.
"Diam lo! ", ketus jungkook dan duduk di bangkunya.
****
Kini ketiga sahabat itu berjalan menuju kantin yang sangat ramai karena waktu sudah menunjukkan jam istirahat.Melihat kantin yang sangat ramai sekali membuat ketiga sahabat itu susah untuk mencari tempat duduk karena semuanya penuh tanpa tersisa.
"rosé!!, sini", teriak seseorang membuatnya menoleh.
Dia adalah jungkook, jungkook memanggil rosé untuk duduk di dekatnya karena memang dia sedang duduk sendiri.
"Jehh lo mau duduk sama tuh anak?", tanya joy.
"Yaudah mau gimana lagi, dari pada ga dapat tempat", ujar rosé dan ketiganya berjalan menuju tempat jungkook berada.
"Ngapain lo kesini, gue cuma manggil rosé", ketus jungkook.
"Gue yang ngajaknya, emangnya mau apa lo", timpal rosé.
"Mampus lo", ucap joy.
"Jeh, joy, kalian mau makan apa biar gue pesan", tanya jennie.
"Gue seperti biasa"
"Gue juga", timpal joy.
"Oke, gue pesan dulu, ga ada tambahan lagi kan?", tanya jennie dan digelengkan oleh rosé dan joy.
"Gue mau es jerusk", celutuk jungkook.
"Dih, siapa lo? Nitip-nitp sama gue", ucap jennie dan pergi memesan makananya.
Tak berselang lama jennie kembali dengan mapan berisi makanan dan di susul oleh ibu kantin yang membawakan minuman mereka.
"Makasih bu", ucap jennie dibalas senyuman oleh ibu kantin tersebut.
Mereka memakannya dengan nikmat tanpa mempedulikan jungkook yang ada di dekat mereka.
"Lah jen, pesanan gue mana?", tanya jungkook.
"Emangnya lo pesan apa tadi?", tanya jennie.
"Es jeruk", jawab jungkook.
"Dah habis", jawab jennie melanjutkan memakan makanannya.
"Kook lo mau ikut ga?", tanya seseorang yang tak lain adalah jisung.
"Kemana?", tanya jungkook.
"Ketempat biasa, kita bolos aja", ucap jisung.
"Ayo, gue malas buat belajar hari ini, karena gue ga dianggap sama pacar gue", ujar jungkook dramatis.
"Sejak kapan lo punya pacar, jangan ngawur lo", sahut suga.
"Sejak gue bertemu dengan rosé, tapi dia tidak pernah menganggap ku ada", jawab jungkook membuat joy bergidik ngeri.
"Yok lah pergi aja, makin ngawur nih anak", ajak suga lalu pergi dengan jisung meninggalkan jungkook disana.
"Rosé sayang aku pergi dulu ya", pamit jungkook.
"Woi tungguin gue! ", teriak jungkook mengejar suga dan jisung.
Jennie dan joy menggeleng kan kepalanya melihat tingkah laku jungkook. Meskipun begitu jungkook adalah teman mereka yang selalu membuat suasana menjadi bahagia.
"Jeh lo tau ga?,ternyata kak jisoo punya kembaran cewek",jelas jennie.
"Tau dari mana lo?",tanya rosé.
"Dari kak lim, katanya nama kembaran kak jisoo itu sooya dan mirip banget sama kak jisoo, tapi versi cewek nya", jelas jennie.
" emang iya? ", tanya rosé.
" iya"
"Emang iya ya?, kok kak ji ga pernah ngasih tau", batin rosé.
"Jeh lo dengerin gue ngomong kan?", tanya jennie.
"Engga kayaknya", timpal joy.
"Kalau gue ga dengerin kagak gue jawab juga kali ucapannya", sungut rosé.
"Kita masuk yok, bentar lagi jam buk jina lo", ingat joy.
Haiiiiii
Kembali lagi bersama author yang paling baik ini.... Yang up nya seabad sampai lumutan..
Thanks ya yang udah Vote
Makin cintah deh author nya😘😘😘
Dahhh
Jangan lupa vote yaaa.... 😗
Voteeee..
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.